Share

Bayern Munich Tergabung di Grup Neraka Bersama Barcelona dan Inter Milan, Manuel Neuer Tetap Santai

Maulana Yusuf, MNC Portal · Jum'at 26 Agustus 2022 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 26 261 2654749 bayern-munich-tergabung-di-grup-neraka-bersama-barcelona-dan-inter-milan-manuel-neuer-tetap-santai-B5mCPCVT8x.jpg Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer tak sabar hadapi Robert Lewandowski bersama Barcelona. (Foto: UEFA)

ISTANBUL - Kapten Bayern Munich, Manuel Neuer, mengaku tidak sabar untuk segera menghadapi Barcelona dan Inter Milan di Grup C Liga Champions 2022-2023. Neuer yakin Bayern bakal kesulitan untuk mengalahkan Barcelona dan Inter, namun ia tetap percaya diri timnya mampu lolos dari grup neraka tersebut.

Ya, Grup C menjadi grup neraka setelah drawing Liga Champions 2022-2023 dilaksanakan pada Kamis 25 Agustus 2022 malam WIB. Selain Bayern, Barcelona, dan Inter, Grup C juga berisikan Viktoria Plzen, yang mana Neuer pun merasa tim asal Republik Ceko tersebut tidak boleh dianggap remeh.

Setelah mengetahui Bayern Munich masuk grup neraka, Manuel Neuer menyoroti Barcelona dan Inter di grup tersebut. Ia pun menantikan bermain melawan dua tim Raksasa tersebut dan berharap timnya lolos ke babak selanjutnya.

Hasil Drawing Liga Champions 2022-2023 (UEFA)

"Barcelona dan Inter Milan akan menjadi sorotan di babak penyisihan grup. Dua klub super, dua stadion super. Saya menantikan grup ini. Tujuan kami adalah mencapai fase knockout, meskipun kami juga tidak boleh meremehkan tim dari Plzen," ujar Manuel Neuer, dilansir dari laman resmi PT LIB, Jumat (26/8/2022).

Manuel Neuer juga mengaku tak sabar ingin bertemu dengan mantan rekan setimnya, Robert Lewandowski yang kini berada di Barcelona. Neuer ingin merayakan momen reuni nanti dengan Lewandowski.

"Senang rasanya kami akan segera merayakan reuni dengan Robert Lewandowski," tambahnya.

Selain Grup C, hasil drawing Liga Champions 2022-2023 yang lain juga tak kalah menarik. Seperti Grup A dihuni oleh Ajax Amsterdam, Liverpool, Napoli, dan Rangers. Sedangkan untuk Grup B, diramaikan oleh FC Porto, Atletico Madrid, Bayer Leverkusen, dan Club Brugge.

Adapun untuk Grup D, dihuni oleh Eintracht Frankfurt, Tottenham Hotspur, Sporting Lisbon, dan Marseille.

Manuel Neuer

Kemudian Grup E, dihuni eh AC Milan, Chelsea, RB Salzburg, dan Dinamo Zagreb. Sedangkan Grup F diramaikan oleh Real Madrid, RB Leipzig, Shakhtar Donetsk, dan Celtic.

Lalu Grup G, dihuni oleh Manchester City, Sevilla, Borussia Dortmund, dan FC Copenhagen. Terakhir, Grup H dihuni Paris Saint-Germain, Juventus, Benfica, dan Maccabi Haifa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini