Share

Frank Lampard Minta Chelsea Kubur Harapan Gaet Anthony Gordon dari Everton

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 24 Agustus 2022 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 45 2653663 frank-lampard-minta-chelsea-kubur-harapan-gaet-anthony-gordon-dari-everton-mFEbYkN5kF.JPG Frank Lampard minta Chelsea kubur harapan gaet Anthony Gordon dari Everton (Foto: REUTERS/Lee Smith)

FRANK Lampard minta Chelsea kubur harapan gaet Anthony Gordon dari Everton. Pelatih Everton itu menegaskan Anthony Gordon tidak akan dijual.

Belakangan, masa depan Anthony Gordon sedang dipertanyakan di Everton, seiring dengan kabar ketertarikan Chelsea. Kubu Stamford Bridge kabarnya sudah mengajukan penawaran bernilai 40 juta poundsterling (Rp703 miliar), tapi itu ditolak Everton.

Frank Lampard

Namun demikian, kabar transfer pemain 21 tahun itu masih bersirkulasi. Frank Lampard sudah membantah kabar ini berkali-kali, namun kini ia harus menegaskannya sekali lagi.

Dilansir dari Goal, Rabu (24/8/2022), Frank Lampard mengatakan tidak masalah Chelsea meminati pemainnya. Namun, Anthony Gordon masih bagian dari Everton.

"Sangat umum sekarang, tetapi dia pemain kami. Sesederhana itu," ucap Frank Lampard.

Mantan pelatih Chelsea itu mengatakan Anthony Gordon tidak diturunkan saat timnya menang 1-0 atas Fleetwood Town di Piala Carabao, bukan karena rumor transfer. Namun, kondisi pemain itu tidak sedang baik-baik saja.

"Dia berada di bangku cadangan [karena] dia memiliki sedikit masalah dengan tumitnya setelah pertandingan melawan Forest. Kami menahannya sepenuhnya kecuali dia benar-benar dibutuhkan malam ini, saya tidak merasa dia begitu," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Frank Lampard menyarankan Chelsea agar perburuan mendapatkan pemainnya lebih baik disudahi. Lantaran, Everton berkomitmen tidak akan melepas Anthony Gordon.

Anthony Gordon

"Ya, idealnya, atau lanjutkan dan dia pemain kami. Jadi, begitulah adanya," katanya.

Chelsea masih memerlukan striker di skuadnya lantaran kepergian Timo Werner ke RB Leipzig dan Romelu Lukaku ke Inter Milan bursa transfer musim panas ini. Anthony Gordon adalah seorang striker yang juga bisa bermain sebagai winger kanan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini