Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Dramatis, Halus FC Tahan DB Asia 4-4!

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Minggu 21 Agustus 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 21 51 2651553 hasil-liga-futsal-profesional-2021-dramatis-halus-fc-tahan-db-asia-4-4-CVuAlxS40G.jpg Halus FC Jakarta imbang 4-4 lawan DB Asia Jabar (Foto: Instagram/@halusfutsal)

LAMPUNG - DB Asia Jaabar dan Halus FC Jakarta bertemu dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2021. Pertandingan itu berlangsung di GOR Metro, Lampung, Minggu (21/8/2022).

Pertandingan tersebut berjalan ketat sejak menit pertama sehingg hujan gol pun terjadi. Pertandingan ini pun selesai dengan skor 4-4.

Ilustrasi futsal (Foto: Istimewa)

Jalannya Pertandingan

DB Asia tampil lebih dominan pada pertandingan ini. Permainan kolektif DB Asia membuahkan gol cepat melalui kaki Ahmad Padillah.

DB Asia terus menggempur pertahanan Halus. Gol kedua mereka pun terjadi kala Armia Zainul merobek gawang Halus. Tak membutuhkan waktu lama bagi DB Asia untuk memperlebar jarak, Ahmad Fajrian mencetak gol.

Bukan tanpa perlawanan, Halus berupaya untuk memperkecil kedudukan. Usaha para pemain Halus pun tidak sia-sia karena Rizki Permana mampu mengubah kedudukan di papan skor.

Halu tidak patah arang. Pertandingan pun berlangsung lebih ketat kala Hamid Reza memperkecil kedudukan untuk Halus. Skor 3-2 untuk keunggulan DB Asia menutup babak pertama.

Di babak kedua, Halus berinisiatif bermain terbuka. Akan tetapi, inisiatif tersebut justru menjadi bumerang bagi Halus.

Usaha DB Asia untuk memperlebar jarak tidak sia-sia. Tembakan Iqbal Aliefian mampu menggetarkan gawang Halus dan mengubah skor menjadi 4-2.

Namun, Bambang Bayu Saptaji dan kolega tidak menyerah meski sudah tertinggal dua gol. Alhasil, Halus bisa mempertipis kedudukan melalui sontekan Abdussalam.

Halus bahkan secara mengejutkan mampu menyamakan kedudukan. Israr Megantara menjadi pahlawan kala mampu menyontek bola ke gawang DB Asia. Pertandingan pun berakhir imbang 4.4.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini