Share

Prakiraan Starting Line Up Manchester United jika Casemiro Datang: Borong Trofi Musim Ini!

Hakiki Tertiari , Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 45 2650485 prakiraan-starting-line-up-manchester-united-jika-casemiro-datang-borong-trofi-musim-depan-33iLxX20PV.jpg Berikut prakiraan starting line up jika Casemiro datang ke Manchester United (Foto: Instagram/@casemiro)

PRAKIRAAN starting line up Manchester United jika Casemiro datang akan diulas dalam artikel ini. Beberapa waktu belakangan, isu soal Casemiro yang bakal pindah ke Manchester United santer dibicarakan oleh publik.

Kabar itu diberitakan oleh media Spanyol, Marca yang mengabarkan bahwa Manchester United bersedia meminang Casemiro. Di sisi lain, Casemiro pun mulai mempertimbangkan tawaran Manchester United.

Casemiro

Apalagi, kabar terbaru dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano menyebut bahwa pemain 30 tahun itu bakal menerima gaji besar di Manchester United. Sebab demikian, Casemiro mulai tergiur untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

“Negosiasi sekarang berlangsung antara sang pemain dan klub dengan Manchester United. Pembicaraan akan berlanjut pada Jumat untuk mengambil keputusan akhir,” kata Fabrizio Romano di akun Twitter miliknya, Jumat (19/8/2022).

“Manchester United telah menawarkan Casemiro durasi kontrak yang lebih panjang, ketimbang yang dimilikinya sekarang, dengan gaji besar. Namun, tidak sampai digandakan,” lanjut pernyataan Fabrizio Romano.

Meski baru rumor, bagaimana jika Casemiro benar-benar pindah ke Manchester United? Mari bahas satu per satu prakiraan starting line up Manchester United.

Di posisi kiper, ada David De Gea yang jadi pilihan utama. Kemudian, di posis bek kiri akan diisi Tyrell Malacia. Selanjutnya, Raphael Varane dan Lisandro Martinez akan diplot pada bagian bek tengah. Sementara Diogo Dalot, bisa dimainkan sebagai bek kanan Setan Merah.

Bergeser ke depan, Erik ten Hag bisa punya dua variasi. Opsi pertama Casemiro di tempatkan sebagai gelandang bertahan. Kemudian, ada dua gelandang tengah yang bisa diisi Bruno Fernandes dan Christian Eriksen.

Casemiro

Kemudian, variasi kedua, Casemiro bisa berduet dengan Fred dimainkan sebagai gelandang bertahan. Lalu, ada Bruno Fernandes yang dimainkan pada posisi gelandang serang.

Nah, untuk lini serang Erik ten Hag bisa punya posisi memainkan Marcus Rashford yang dipercaya mengisi winger kiri dan Jadon Sancho di winger kanan. Kemudian, sebagai striker utama, Manchester United punya opsi memainkan Cristiano Ronaldo atau Anthony Martial.

Dengan prakiraan tersebut, lini tengah Manchester United diprediksi bakal semakin kuat. Pertanyaan selanjutnya, sanggup Manchester United bangkit di musim ini?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini