Share

PSIS Semarang vs Persik Kediri: Macan Putih Siap Bangkit!

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 17 Agustus 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 49 2649655 psis-semarang-vs-persik-kediri-macan-putih-siap-bangkit-atNcT28J4q.jpg Persik Kediri siap lawan PSIS Semarang (Foto: Instagram/@persikfckediri)

SEMARANG - Persik Kediri akan melawan PSIS Semarang pada pekan keempat Liga 1 2022-2023. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Kamis 18 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB.

Persik mengusung misi bangkit dari keterpurukan dalam pertandingan itu. Sebab, Persik belum sekali pun menang setelah sekali imbang dan tiga kali kalah.

Persik Kediri vs Borneo FC (Foto: Instagram/@borneofc.id)

Pelatih sementara Persik Kediri, Jan Saragih, membeberkan berbagai persiapan timnya jelang pertandingan tersebut. Dia menyatakan, Persik telah melakukan persiapan sebaik mungkin.

"Persiapan kami cukup berjalan baik. Kami sudah melakukan recovery setelah laga terakhir. Kami datang ke Semarang dengan tekad semua pemain siap menjalankan pertandingan," ucap Jan Saragih dalam konferensi pers, Rabu (17/8/2022).

Jan Saragih fokus pada mental para pemain Persik. Jika mental para pemain bangkit, permainan Persik akan meningkat sehingga memperbesar peluang untuk menang.

"Kami fokus mengembalikan mental pemain. Itu untuk menatap laga-laga Liga 1 yang masih panjang," ujarnya.

Persik Kediri (Foto: Istimewa)

Jan Saragih pun menegaskan, berbagai kelemahan Persik pada pertandingan sebelumnya sudah diperbaiki. Lantaran, dia sudah melakukan evaluasi menyeluruh terhadap timnya.

"Organisasi bertahan dan menyerang sudah kami perbaiki. Itu kami pertajam," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini