Share

Angel Di Maria Cedera dalam Laga Debut di Juventus, Begini Reaksi Massimiliano Allegri

Rio Eristiawan, MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 47 2649481 angel-di-maria-cedera-dalam-laga-debut-di-juventus-begini-reaksi-massimiliano-allegri-EC7Vy4NoBk.jpg Angel Di Maria kala membela Juventus. (Foto: Reuters)

TURIN – Penyerang anyar Juventus, Angel Di Maria, mengalami cedera dalam laga debutnya. Mendapati kondisi ini, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pun bereaksi. Alih-alih risau, dia mengaku tidak khawatir dengan cedera pemain tersebut.

Juventus berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Sassuolo di laga perdana Liga Italia 2022-2023. Laga itu berlangsung di Stadion Allianz Stadium, Selasa 16 Agustus 2022 dini hari WIB.

Angel Di Maria

Laga itu pun menjadi momen debut Di Maria bersama Juventus. Penampilan ciamik langsung ditunjukkan eks penggawa Paris Saint-Germain (PSG) itu dalam laga tersebut.

BACA JUGA: Juventus Hantam Sassuolo 3-0, Dusan Vlahovic Puji Dampak Angel Di Maria

Di Maria mencetak satu gol dan menyumbangkan satu assist dalam gol Dusan Vlahovic. Alhasil, Juventus mampu mengawali perjalanan di Liga Italia dengan manis.

BACA JUGA: Usai Menang di Pekan Ke-1 Liga Italia 2022-2023, Juventus Harus Rela Kehilangan Angel Di Maria yang Dibekap Cedera

Namun sayangnya, debut Di Maria tak sepenuhnya berjalan manis. Pada menit ke-66, dia harus ditarik keluar dan digantikan oleh Fabio Miretti. Saat berjalan keluar lapangan, pemain asal Argentina itu pun terlihat tertatih-tatih.

Seusai laga, Allegri mengamini bahwa Di Maria mengalami cedera. Namun, dia mengaku tidak khawatir dengan cedera yang dialami oleh Di Maria. Ia menjelaskan cedera menjadi hal biasa dalam pertandingan sepakbola.

“Saya tidak khawatir. Kita lihat saja hasil tesnya. Hal ini biasa terjadi dalam sepakbola,” kata Allegri, dilansir dari Football Italia, Kamis (18/8/2022).

Angel Di Maria

Allegri mengatakan sejak seminggu lalu, Di Maria memiliki masalah adduktor. Ia pun menilai pemain berusia 34 tahun itu ditarik lebih cepat, sebelum mengalami cedera yang lebih parah.

"Dia memiliki masalah adduktor ini seminggu yang lalu juga, mungkin saya seharusnya melepasnya ketika kami unggul 3-0, tetapi dia menikmati dirinya sendiri di luar sana," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini