Share

Juventus Hantam Sassuolo 3-0, Dusan Vlahovic Puji Dampak Angel Di Maria

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 17 Agustus 2022 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 47 2648881 juventus-hantam-sassuolo-3-0-dusan-vlahovic-puji-dampak-angel-di-maria-BpjdD1S9Hr.jpg Dusan Vlahovic puji dampak Angel Di Maria untuk permainan Juventus (Foto: Reuters)

TURIN Juventus menang 3-0 atas Sassuolo pada pekan perdana Liga Italia 2022-2023. Pertandingan itu pun menjadi panggung unjuk gigi untuk pemain anyar Juventus, Angel Di Maria.

Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, pun memuji dampak Di Maria. Dia pun bangga bisa bermain dengan Di Maria yang dianggapnya seperti juara.

Dusan Vlahovic (Foto: Reuters)

Bermain di Juventus Stadium, Selasa 16 Agutus 2022, dini hari WIB, Juventus bermain cukup bagus. Pasukan Massimiliano Allegri mencetak dua gol di babak pertama melalui Di Maria (26’), dan Vlahovic (43’).

Pada babak kedua, Vlahovic (51’) memastikan kemenangan Bianconeri atas Sassuolo (3-0). Usai pertandingan, pemain berpaspor Serbia itu pun menyanjung performa Di Maria.

“Sensasi yang luar biasa bermain dengan (Angel) Di Maria, sangat menyenangkan bekerja dengan juara seperti itu dan saya berterima kasih kepadanya atas asisnya. Dia memiliki permainan yang luar biasa,” kata Vlahovic, dikutip dari Football Italia, Rabu (17/8/2022).

Di Maria memang baru didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2022. Sebelumnya, mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu sudah bermain dalam beberapa pertandingan pramusim bersama Bianconeri.

Sementara itu, Vlahovic juga senang dengan kedatangan kompatriotnya, Filip Kostic. Lebih jauh, pemain asal Serbia itu bertekad mengantar Juventus meraih Scudetto pada musim 2022-2023. Dia bahkan tidak masalah jika gagal meraih Sepatu Emas asalkan Juventus juara.

Juventus (Foto: Reuters)

“Kami (Vlahovic dan Kostic) bermain bersama untuk Serbia, jadi senang memiliki dia di sini. Kami menciptakan suasana yang sangat bagus di dalam skuat,” ujar Vlahovic.

“Ini baru permulaan, kami memenangkan pertandingan pertama, tetapi kami harus terus berjalan dengan tenang dan percaya diri. Tim datang pertama dan terutama,” sambungnya.

“Jika Juventus memenangkan Scudetto dan saya bukan Capocannoniere (peraih sepatu emas), saya pasti tidak akan mengeluh!” pungkas Vlahovic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini