Share

Darwin Nunez Minta Maaf Usai Dapat Kartu Merah di Laga Liverpool vs Crystal Palace: Itu Takkan Terjadi Lagi

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 01:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 45 2649488 darwin-nunez-minta-maaf-usai-dapat-kartu-merah-di-laga-liverpool-vs-crystal-palace-itu-takkan-terjadi-lagi-i24YPc67aV.jpg Darwin Nunez kala membela Liverpool. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Striker anyar Liverpool, Darwin Nunez, meminta maaf usai mendapat kartu merah di laga melawan Crystal Palace dalam pekan ke-2 Liga Inggris 2022-2023. Dia pun memastikan bahwa kejadian seperti ini takkan terulang lagi.

Nunez menjalani debut starternya bersama The Reds –julukan Liverpool- saat timnya menjamu Crystal Palace di Stadion Anfield pada Selasa 16 Agustus 2022 dini hari WIB. Sayangnya, laga tersebut berakhir dengan kenangan pahit untuknya.

Darwin Nunez

Di saat pasukan Merseyside Merah tertinggal 0-1 dari The Eagles –julukan Palace- oleh gol Wilfried Zaha di babak pertama, striker asal Uruguay itu malah menjadi malapetaka bagi timnya. Nunez diusir wasit pada menit 57 dengan kartu merah langsung.

Wasit mengganjarnya kartu merah karena menanduk bek tim tamu, Joachim Andersen. Usai kartu merah itu, Liverpool hanya bisa mencetak satu gol lewat aksi Luis Diaz (61’). Laga pun rampung dengan skor 1-1.

BACA JUGA: Mohamed Salah Sumbang Rp2 Miliar untuk Bantu Korban Kebakaran Gereja di Mesir

Pemain berusia 23 tahun itu pun akhirnya buka suara usai kejadian kartu merah di laga Liverpool vs Crystal Palace. Nunez mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

BACA JUGA: Badai Cedera, Liverpool Pusing Jelang Lawan Manchester United

“Saya sadar akan sikap buruk yang saya miliki. Saya di sini untuk belajar dari kesalahan saya dan itu tidak akan terjadi lagi,” cuit Nunez di Twitter-nya, @darwinn99, Kamis (18/8/2022).

Tak sampai di situ, mantan penyerang Benfica itu pun menyampaikan permintaan maafnya kepada penggemar Liverpool. Dia mengatakannya dalam cuitan berikutnya.

“Saya minta maaf kepada semua fans Liverpool. Saya akan kembali,” tambah pemain bernomor punggung 27 itu.

Darwin Nunez

Dengan kartu merah tersebut, Nunez pun terancam absen dalam tiga pertandingan ke depan di Liga Inggris 2022-2023. Masa absennya itu akan dimulai saat The Reds bertandang ke markas sang rival bebuyutan, Manchester United, pada laga selanjutnya.

Hasil imbang di laga Palace sendiri membuat armada Jurgen Klopp tercecer di urutan 12 dalam klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan koleksi dua poin. Sebelumnya, mereka juga ditahan imbang 2-2 oleh Fulham di laga pembuka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini