Share

Sukses Bungkam Bhayangkara FC, Nil Maizar Minta Penggawa Dewa United Tak Berpuas Diri

Rio Eristiawan, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 49 2648927 sukses-bungkam-bhayangkara-fc-nil-maizar-minta-penggawa-dewa-united-tak-berpuas-diri-bUgHuwz95j.jpeg Nil Maizar (tengah) minta anak asuhnya tidak cepat puas. (Foto: dewaunitedfc.com)

DEWA United secara mengejutkan berhasil menumbangkan Bhayangkara FC di pekan ke-4 Liga 1 2022-2023. Akan tetapi, sang pelatih, Nil Maizar minta anak asuhnya tidak cepat puas.

Dewa United sukses membungkam Bhayangkara FC dengan skor 2-0 di Stadion Benteng Taruna, Minggu 14 Agustus 2022 sore WIB. Dua gol Tangsel Warriors -julukan Dewa United- dicetak oleh Karim Rossi (18') dan Rangga Muslim (56').

Dewa United

Kemenangan tersebut menjadi motivasi para pemain Dewa United untuk tampil di pertandingan berikutnya. Pasalnya, sebelum meraih kemenangan atas Bhayangkara FC, mereka menelan 1-3 dari Persikabo 1973 dan 0-1 dari Persita.

Sementara selepas pertandingan, Nil Maizar menyambut positif hasil tiga poin di kandang sendiri. Menurutnya kemenangan tersebut bisa membuat para pemain Dewa United semakin matang dan bisa bersaing dengan tim-tim lain di Liga 1.

"Sebagai pelatih pastinya bersyukur atas kemenangan ini. Mudah-mudahan hasil ini membuat Dewa United FC semakin matang dan menunjukkan jati dirinya untuk bisa bersaing di Liga 1 2022-2023," kata Nil Maizar dilansir dari laman resmi Dewa United, Selasa (16/8/2022).

Dewa United

Pelatih berusia 52 tahun itu pun mengucapkan terimakasih kepada para pemainnya, karena sudah menunjukkan perjuangan untuk bisa mendapatkan kemenangan. Nil Maizar pun ingin para pemain Dewa United untuk tidak cepat merasa puas.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah berjuang dari menit awal sampai akhir. Mudah-mudahan mereka tetap rendah hati sehingga tim ini semakin baik kedepannya," sambungnya.

Sementara dengan kemenangan tersebut membuat Dewa United menempati posisi ketujuh di klasemen sementara Liga 1 dengan enam poin. Sedangkan, di pertandingan berikutnya mereka akan bertandang ke Madura United pada Jumat (19/8/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini