Share

Hasil Dewa United vs Bhayangara FC di Liga 1 2022-2023: The Guardians Tumbang 0-2

Rio Eristiawan, MNC Portal · Minggu 14 Agustus 2022 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 49 2647648 hasil-dewa-united-vs-bhayangara-fc-di-liga-1-2022-2023-the-guardians-tumbang-0-2-A1OSSGnbmP.jpg Dewa United menang 2-0 atas Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023. (Foto: Instagram/bhayangkaraFC)

BANTEN - Bhayangkara FC gagal meraih poin saat bertandang ke markas Dewa United di laga pekan keempat Liga 1 2022-2023 pada Minggu (14/8/2022) sore WIB. Bermain di Indomilk Arena, Bhayangkara FC tepatnya tumbang dengan skor 0-2 dari tim tuan rumah.

Jalanya Pertandingan

Babak Pertama

Pertandingan berjalan dengan ketat di awal babak pertama, kedua tim masih mencoba untuk mencari celah untuk bisa mendapatkan gol cepat. Sementara pada menit ke-14 Bhayangkara FC mendapatkan peluang, tetapi tendangan Dendy Sulistyawan masih melebar di sisi gawang Dewa United.

Sedangkan pada menit ke-15 peluang bagus didapatkan oleh Feby Eka Putra untuk mencetak gol, tapi tendangannya masih bisa digagalkan oleh pemain Bhayangkara FC dan membuat Dewa United gagal memimpin. Tak butuh waktu lama untuk Dewa United mendapatkan keunggulan pada menit ke-20, setelah Karim Rossi memanfaatkan tendangan Rangga Muslim Perkasa yang gagal dimanakan dengan baik oleh kiper Bhayangkara FC.

Dewa United vs Bhayangkara FC (instagram/bhayangkarafc)

Keunggulan satu gol membuat para pemain Dewa United menjadi lebih percaya diri untuk bisa menambah perolehan gol. Pada menit ke-24 Karim Rossi masih belum berhasil menambah keunggulan untuk timnya, setelah Awan Setho Raharjo berhasil menangkap tendanganya.

Awan Setho Raharjo kembali melakukan penyelamatan, setelah berhasil menggagalkan tendangan Feby Eka Putra pada menit ke-34. Sementara usaha Bhayangkara FC untuk menyamakan skor masih gagal, setelah tendangan Youssef Ezzejjari Lhasnaoui pada menit ke-42 masih melebar.

Hingga babak pertama usai, Bhayangkara masih belum berhasil mencetak gol penyeimbang. Alhasil, Dewa United masih memimpin 1-0 atas tim tamu.

Babak Kedua

Bhayangkara FC mengambil inisiatif tampil menyerang di awal-awal babak kedua untuk bisa mendapatkan gol penyeimbang. Namun tendangan David Maulana pada menit ke-48 masih belum berhasil menembus gawang Dewa United, setelah melebar dari sasaran.

Akan tetapi, Dewa United justru berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-57 melalui Rangga Muslim. Pemain berusia 28 tahun itu berhasil memanfaatkan umpan Karim Rossi yang mampu melihat kesalahan pertahan Bhayangkara FC.

Dewa United vs Bhayangkara FC (instagram/bhayangkarafc)

Hingga memasuki menit ke-68 Bhayangkara FC masih kesulitan untuk menembus pertahan Dewa United. Sedangkan pada menit ke-72 usahan Antoni Putro Nugroho masih belum berhasil berbuah gol untuk Bhayangkara FC, setelah tendangannya masih mampu digagalkan oleh pemain bertahan tim tuan rumah.

Sementara tendangan Natanael Siringo Ringo pada menit ke-87 masih belum berhasil menambah keunggulan Dewa United, setelah bola melebar dari sasaran. Usaha terakhir Sani Rizki Fauzi pada menit ke-90+3 untuk memperkecil keunggulan masih belum berhasil, setelah tendanganya digagalkan pemain bertahan Dewa United.

Susunan Pemain Dewa United vs Bhayangkara FC:

Dewa United FC (4-3-3) Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby; Jajang Sukmara, Risto Mitrevski, Mochammad Zaenuri, Dias Angga Putra, Theo Fillo B.d. Numberi, Lucas Ramos De Oliveira, Feby Eka Putra, Rangga Muslim Perkasa, Majed Sobhi Osman, Karim Rossi.

Pelatih: Nilmaizar.

Bhayangkara FC (4-4-2) Awan Setho Raharjo; Nurhidayat Haji Haris, Indra Kahfi Ardhiyasa, Ruben Karel Sanadi, Muhammad Fatchu Rochman, I Putu Gede Juni Antara, David Maulana, Muhamad Hargianto, Mokhtar Youness, Youssef Ezzejjari Lhasnaoui, Dendy Sulistyawan.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini