Share

Jadi Korban Tandukan Darwin Nunez, Joachim Andersen Kini Dapat Ancaman Pembunuhan

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 45 2649208 jadi-korban-tandukkan-darwin-nunez-joachim-andersen-kini-dapat-ancaman-pembunuhan-wwH9BEA8uf.JPG Momen Darwin Nunez berduel dengan Joachim Andersen. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Pemain Crystal Palace, Joachim Andersen mengalami hari yang pahit usai timnya ditahan 1-1 oleh Liverpool di laga pekan kedua Liga Inggris 2022-2023, pada Senin (15/8/2022) dini hari WIB. Sebab selain mendapatkan tandukkan Darwin Nunez saat laga berlangsung, ia pun mendapatkan ancaman pembunuhan yang diduga berasal dari oknum fans Liverpool.

Dalam laga yang berlangsung di Anfield Stadium itu, Darwin Nunez terpancing emosinya. Alhasil, pemain itu menanduk Joachim Andersen.

Darwin Nunez (Reuters)

Kehilangan Darwin Nunez memang menjadi kerugian untuk Liverpool. Lantaran, pemain itu mendapatkan sanksi larangan bermain dalam tiga laga.

Dilansir dari Goal, Selasa (16/8/2022), Joachim Andersen mendapatkan perlakuan kurang mengenakan selepas laga. Pasalnya, dia mendapatkan teror pembunuhan.

"Mungkin mendapat 3-400 pesan ini tadi malam. Saya mengerti Anda mendukung sebuah tim tetapi memiliki rasa hormat dan berhenti bertindak keras secara online," ucap Joachim Andersen

Andersen pun memposting berbagai ancaman kepadanya lewat instagram pribadi @Joachimandersen3. Di sana dia membeberkan bukti-bukti ancaman tersebut, yakni salah satu pesan yang masuk "Aku akan membunuhmu".

Liverpool vs Crystal Palace

Joachim Andersen mengatakan sangat menyayangkan hal itu menimpa dirinya. Oleh karena itu, dirinya tidak akan tinggal diam dengan hal tersebut.

"Semoga Instagram dan Liga Premier melakukan sesuatu tentang ini," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini