Share

Rumor Pemutusan Kontrak Cristiano Ronaldo, Manchester United Tegaskan Tidak Ada Perubahan Pemain

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 15 Agustus 2022 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 45 2648039 rumor-pemutusan-kontrak-cristiano-ronaldo-manchester-united-tegaskan-tidak-ada-perubahan-pemain-3iwUEaLYnn.jfif Manchester United bantah rumor pemutusan kontrak Cristiano Ronaldo. (Foto: Manchester United)

RUMOR pemutusan kontrak Cristiano Ronaldo terus bergulir beberapa hari terakhir. Akan tetapi, Manchester United malah tegaskan tidak ada perubahan pemain untuk saat ini.

Manchester United memulai Liga Inggris musim 2022-2023 dengan performa yang mengecewakan. Pasalnya, The Red Devils -julukan Manchester United- harus menelan dua kekalahan beruntun dari Brighton & Hove Albion dengan skor 1-2 dan terbaru 0-4 dari Brentford, Sabtu 13 Agustus malam WIB.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo jadi pihak yang banyak disorot. Apalagi beberapa kali ia terlihat berseteru dengan sang pelatih, Erik ten Hag.

Rumor beredar Setan Merah pun dikabarkan bakal mengakhiri kontrak bintang Tim nasional (Timnas) Portugal itu lebih cepat karena gerah dengan tingkah laku eks pemain Juventus itu.

Namun, melansir dari Sky Sports, Senin (15/8/2022), Manchester United membantah bakal memutus kontrak Ronaldo. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu menegaskan tidak ada perubahan pemain menjelang bursa transfer musim panas 2022 ditutup.

Cristiano Ronaldo menang menjadi sorotan banyak media pada bursa transfer musim panas ini. Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu ingin meninggalkan Old Trafford usai Manchester United gagal lolos ke Liga Champions.

Cristiano Ronaldo

Sementara itu, kontrak Ronaldo akan berakhir pada 30 Juni 2023. Ia memiliki opsi perpanjangan kontrak satu musim.

Cristiano Ronaldo berhasil menunjukkan penampilan apik di musim lalu, dengan mencetak 24 gol dan tiga assist dari 38 penampilan di semua kompetisi. Akan tetapi, ia prediksi akan kesulitan musim ini karena tidak ikut pramusim dan terbatasnya waktu latihan dengan teman-temannya.

Sementara itu, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan ingin mendatangkan penyerang tengah baru untuk bisa memperbaiki kelemahan sektor penyerangan Manchester United. Striker Stuttgart, Sasa Kalajdzic, dikabarkan siap didaratkan Ten Hag ke Old Trafford.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini