Share

Cristiano Ronaldo Starter, Manchester United Babak Belur Tertinggal 0-4 dari Brentford di Babak Pertama

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Minggu 14 Agustus 2022 00:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 45 2647379 cristiano-ronaldo-starter-manchester-united-babak-belur-tertinggal-0-4-dari-brentford-di-babak-pertama-Yn47aAY4w2.jpg Laga Brentford vs Manchester United di Liga Inggris 2022-2023. (Foto: Reuters)

LAGA babak pertama Brentford vs Manchester United di pekan ke-2 Liga Inggris 2022-2023 sudah rampung digelar. Hasilnya, Man United babak belur tertinggal 0-4 dari Brentford.

Bermain di Stadion Gtech Community, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB, Setan Merah -julukan Man United- diperkuat Cristiano Ronaldo sejak awal laga. Namun, kehadirannya tak bisa berbuat banyak karena Man United justru kebobolan 4 gol lewat aksi Josh Dasilva (10’), Mathias Jensen (18'), Ben Mee (30’), dan Bryan Mbeumo (35’).

Brentford vs Manchester United

BACA JUGA: Masuk Radar PSG, Marcus Rashford Disebut Masih Betah di Manchester United

BACA JUGA: Hasil Arsenal vs Leicester City di Pekan Ke-2 Liga Inggris 2022-2023: Gabriel Jesus Cetak Brace, The Gunners Sikat The Foxes 4-2

 

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Man United memulai pertandingan dengan langsung tampil menyerang. Akan tetapi, usaha mereka masih belum berarti apa-apa bagi lini pertahanan tim tuan rumah. Brentford justru berhasil mencetak gol keunggulannya di menit ke-10.

Tendangan yang dilesatkan Josh Dasilva tak bisa ditangkap dengan baik oleh David De Gea. Alhasil, Brentford unggul 1-0 atas Man United. Setelah itu, Setan Merah mencoba untuk tampil lebih menekan namun masih kesulitan.

Petaka kembali harus didapat Man United pada menit ke-18. Pasalnya, lini pertahanan Setan Merah terlihat tidak fokus sehingga Mathias Jensen sukses mencuri bola dan lesatkan tendangan yang membuat Brentford unggul 2-0.

Lalu di menit ke-30, Brentford lagi-lagi berhasil menjebol gawang Setan Merah. Kali ini lewat tandukan Ben Mee yang membuat kubu tuan rumah unggul dengan skor 3-0.

Hanya berselang lima menit, tim berjuluk The Bee itu kembali menambah keunggulannya menjadi 4-0. Kali ini, lewat gol Bryan Mbeumo.

Entah apa yang terjadi dengan tim arahan Ten Hag itu bisa menjadi bulan-bulanan Brentford. Hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan, skor tidak berubah. Brentford unggul telak atas Man United di babak pertama dengan skor 4-0.

Brentford vs Manchester United

Berikut Susunan Pemain Brentford vs Manchester United:

Brentford (4-3-3): David Raya, Hickey, Jansson, Mee, Henry; Jensen,Norgaard, Roerslev; Dasilva, Mbeumo, Toney.

Pelatih: Thomas Frank

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Diogo Dalot, Maguire, Martinez, Shaw; Eriksen, Fred, Bruno Fernandes; Jadon Sancho, Rashford, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Erik Ten Hag.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini