Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Hajar Safin FC 2-0, Giga FC Raih Poin Penuh

Rio Eristiawan, MNC Portal · Sabtu 13 Agustus 2022 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 51 2647291 hasil-liga-futsal-profesional-2021-hajar-safin-fc-2-0-giga-fc-raih-poin-penuh-oVylcAPdKm.jpg Giga FC Kota Metro menang 2-0 atas Safin FC (Foto: Instagram/@gigafckotametro)

JAKARTA – Giga FC Kota Metro dan Safin FC adu kuat dalam lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2021. Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Sabtu (13/8/2022) sore WIB.

Pertandingan ini berjalan sengit sejak menit pertama. Akan tetapi, Giga FC mampu menang 2-0 atas sang lawan.

Ilustrasi futsal (Foto: Istimewa)

Jalannya Pertandingan

Safin FC mendominasi jalannya permainan pada awal babak pertama. Akan tetapi, Giga FC masih bisa membaca permainan lawan untuk mengamankan gawang dari kemasukan gol.

Setelahnya sebuah serangan balik pada menit keempat dimanfaatkan dengan baik oleh Muhammad Iqbal Pasaribu. Dia membawa Giga FC unggul 1-0 atas Safin FC.

Tertinggal membuat Safin FC terus memberikan tekanan pada Giga FC. Akan tetapi, usaha mereka masih gagal sehingga kedudukan di papan skor pun tidak berubah.

Safin FC mencoba mendapatkan gol penyeimbang dengan melakukan tendangan keras dari tengah lapangan. Sayang, upaya itu juga tidak membuahkan hasil. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan 1-0 Giga FC.

Pada awal babak kedua, Safin FC mendapatkan kerugian usai salah satu pemainnya terkena kartu merah. Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan Giga FC, untuk mencetak gol kedua melalui aksi Fajir Muhammad Marsush.

Meski tertinggal dan kalah jumlah pemain, Safin FC belum menyerah. Sayang, usaha Safin FC untuk mendapatkan gol menemui jalan buntu usai Giga FC merapatkan barisan pertahanan. Alhasil, Giga FC pun memenangkan pertandingan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini