Share

Jelang Persib Bandung vs PSIS Semarang: Lawan Sedang Pincang, Maung Bandung Tidak Anggap Keuntungan

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 12 Agustus 2022 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 49 2646662 jelang-persib-bandung-vs-psis-semarang-lawan-sedang-pincang-maung-bandung-tidak-anggap-keuntungan-w6VEb7HFbG.jpg Budiman Yunus merasa cederanya pemain PSIS Semarang bukan keuntungan. (Foto: Persib.co.id)

PSIS Semarang datang ke Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-4 dengan kondisi tidak ideal alias pincang. Akan tetapi, Persib Bandung tidak anggap itu bukan keuntungan.

Beberapa pemain penting PSIS Semarang dipastikan absen, yakni Fredyan Wahyu, Eka Febriz Hari Nur, dan Carlos Fortes. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar hanya membawa 20 pemain untuk menghadapi Persib.

Carlos Fortes

Namun, PSIS saat ini dalam kepercayaan yang cukup tinggi setelah pekan lalu menang 2-1 atas Barito Putera. Sementara itu Persib, baru saja kalah telak 1-4 dari Borneo FC.

Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman Yunus mengatakan absenya beberapa pemain PSIS bukan keuntungan untuk timnya. Pasalnya, ia menilai seluruh pemain tim lawan itu punya kualitas.

"Saya tidak masalah dengan pemain PSIS siapapun. Kami hanya fokus persiapan tim untuk pertandingan," ucap Budiman Yunus dalam konferensi pers, Jumat (12/8/2022).

Persib Bandung

Ia mengatakan Persib akan menampilkan pemain-pemain terbaik dalam laga nanti. Hal itu guna meraih kemenangan di depan pendukung setia timnya, Bobotoh.

"Jadi, buat besok siapapun pemain (PSIS) yang diturunkan, kami akan bertarung sejak menit awal. Kami tidak mau menyia-nyiakan kesempatan besok," ucapnya.

Perlu diketahui, saat ini Persib bertengger di peringkat ke-17 dengan satu poin. Sementara itu, PSIS berada di posisi delapan dengan empat poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini