Share

Viral Alfeandra Dewangga Sujud di Hadapan Suporter PSIS Usai Diduga Selingkuh

Krisna Octavianus, Okezone · Senin 08 Agustus 2022 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 49 2643878 viral-alfeandra-dewangga-sujud-di-hadapan-suporter-psis-usai-diduga-selingkuh-8MmrJqpoiK.jpg Alfeandra Dewangga sujud di depan suporter PSIS diduga meminta maaf akibat ketahuan selingkuh. (Foto: PSSI)

VIRAL aksi bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga, melakukan sujud di hadapan suporter PSIS. Itu dilakukan usai ia diduga melakukan perselingkuhan.

Nama Alfeandra Dewangga menjadi trending topic di media sosial pekan lalu, usai dirinya diduga selingkuh. Sang pacar, Vivi Novika membeberkan melalui instagram milknya bahwa Alfeandra Dewangga jalan dengan wanita lain.

Alfeandra Dewangga

Bermula saat Alfeandra Dewangga tertangkap kamera netizen sedang mengantre makanan di restoran nasi padang. Ia terlihat bersama seorang wanita.

Netizen mengira Alfeandra Dewangga akan makan bersama pacarnya, yakni Vivi Novika. Akan tetapi, Vivi malah membeberkan hal mengejutkan.

Lewat instagram story miliknya, Vivi menyebut foto-foto yang beredar dari netizen saat Alfeandra Dewangga makan bersama seorang wanita, itu ternyata bukan dirinya.

"Aku sempat tidak terima pas ini dikira aku, dan ternyata banyak juga yang mengira aku diam-diam di Semarang dari kemarin. Sekali lagi aku tidak di sana sama sekali, ini video yang dikirim salah satu dari kalian," tulis Vivi Novika di instagram miliknya setelah diperbaiki kata-katanya.

Vivi Novika

Vivi Novika bahkan mengatakan Alfeandra Dewangga sudah sering pergi bersama wanita tersebut. Bukan kejadian sekali atau dua kali saja.

Sontak, kabar itu langsung merebak di kalangan pendukung PSIS Semarang. Alfeandra Dewangga dipertanyakan soal kebenaran itu tapi tidak ada tanggapan sama sekali dari dirinya.

Namun, Alfeandra Dewangga kemudian melakukan aksi sujud di hadapan suporter PSIS Semarang usai laga kontra Barito Putera, Sabtu 6 Agustus 2022. Aksinya viral di media sosial.

Aksinya itu terekam dan diunggah di instagram @forzapsis1932. Mereka menulis caption: Semangat Dewangga.

Alfeandra Dewangga

Beberapa orang yang komentar pada unggahan itu meyakini itu sebagai permintaan maaf Alfeandra Dewangga setelah ketahuan selingkuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini