Share

Liverpool Tampil Buruk saat Hadapi Fulham, Jurgen Klopp Bersyukur The Reds Tidak Kalah

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Minggu 07 Agustus 2022 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 45 2643328 liverpool-tampil-buruk-saat-hadapi-fulham-jurgen-klopp-bersyukur-the-reds-tidak-kalah-M4BQfTwSQn.JPG Liverpool cuma bisa rebut satu poin di kandang Fulham usai ditahan 2-2. (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui timnya tampil buruk saat ditahan Fulham dengan skor 2-2 di laga pekan pertama Liga Inggris 2022-2023. Menurutnya, hasil imbang sudah sangat baik dan ia merasa The Reds cukup beruntung tidak mengalami kekalahan ketika Mohamed Salah dan kawan-kawan tampil mengecewakan.

Pertandingan Fulham vs Liverpool itu dilangsungkan di Craven Cottage, London, pada Sabtu 6 Agustus 2022 malam WIB. Setelah sempat tertinggal dua kali, Liverpool pun berhasil mendapatkan satu poin usai meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Klopp pun mengakui Liverpool tidak menunjukan kemampuan maksimal pada pertandingan tersebut. Pelatih asal Jerman itu pun merasa bersyukur Liverpool tidak harus menelan kekalahan di pertandingan pertama.

Fulham vs Liverpool

"Hal terbaik tentang pertandingan itu adalah hasilnya. Kami mendapat poin dari pertandingan yang sangat buruk,” ungkap Jurgen Klopp selepas pertandingan dilansir dari BBC, Minggu (7/8/2022).

Selain itu, Klopp merasa Liverpool masih belum pantas untuk bisa mendapatkan lebih dari satu poin pada laga tersebut. Dirinya menilai bahwa performa anak asuhnya harus lebih ditingkatkan juga ingin mendapat kemenangan.

“Hasilnya bagus, saya tidak berpikir kami pantas mendapatkan lebih dari itu. Performanya bisa ditingkatkan secara besar-besaran,” sambung Klopp.

Klopp juga merasa Liverpool memiliki materi yang sebenarnya sangat baik untuk bisa memenangkan pertandingan. Namun dirinya merasa tim asuhannya tersebut memang belum menunjukan kemampuan terbaiknya.

“Kami bisa memenangkan pertandingan karena kami memiliki peluang bagus, tetapi itu mungkin terlalu berlebihan hari ini,” imbuhnya.

Fulham vs Liverpool

Pada laga melawan Fulham, Liverpool sempat dua kali tertinggal. Beruntung Liverpool punya Mohamed Salah dan Darwin Nunez yang secara bergantian mencetak dan memberikan assist di laga yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut.

Selanjutnya Liverpool akan melawan Crystal Palace di pekan kedua Liga Inggris 2022-2023. Laga yang dihelat di Anfield tersebut akan berlangsung pada Selasa 16 Agustus 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini