Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Thiago Bolinha Cetak Hattrick, Bintang Timur Surabaya Menang 5-3 atas Kancil BBK

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 51 2643108 hasil-liga-futsal-profesional-2021-thiago-bolinha-cetak-hattrick-bintang-timur-surabaya-menang-5-3-atas-kancil-bbk-va5DVMu3on.jpg Bintang Timur Surabaya menang 5-3 atas Kancil BBK di Liga Futsal Profesional 2021 (Foto: MNC Media)

HASIL Liga Futsal Profesional 2021 antara Bintang Timur Surabaya (BTS) vs Kancil BBK telah diketahui pada Sabtu (6/8/2022) siang WIB. Beralga di publik sendiri, di GOR Universitas Negeri Surabaya, Bintang Timur Surabaya tampil beringas. Bahkan, Thiago Bolinha berhasil cetak hattrick untuk membawa timnya menang telak 5-3 atas Kancil BBK

Kancil BBK vs Bintang Timur Surabaya

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pertandingan dimulai dengan persaingan yang sengit antara Kancil BBK dan BTS. Kedua tim saling jual beli serangan, namun belum bisa dimaksimalkan dengan sempurna.

Kancil BBK lalu menguasai bola. Mereka kemudian memperoleh peluang untuk merebut keunggulan. Namun, serangan yang mereka bagun dapat ditepis oleh kiper BTS.

Akhirnya BTS sukses mencuri keunggulan pada menit ke-13. Adalah Thiago Bolinha yang berhasil menjebol gawang Kancil BBK melalui tendangannya yang apik.

Memasuki fase akhir babak pertama, Kancil BBK mencoba untuk bangkit. Mereka kemudian sukses menyamakan kedudukan. Kiper BTS pun dibuat tak berdaya dengan tendangan pemain Kancil BBK.

Hanya saja, keadaan itu tak bertahan lama, BTS sekali lagi memimpin tidak lama kemudian. Skor pun tidak berubah hingga babak pertama usai, dan BTS unggul dengan skor 2-1.

Babak Kedua

Begitu babak kedua dimulai, Kancil BBK tampak bermain begitu agresif, mereka terus memberikan tekanan, sehingga dapat menyamakan kembali skor pada menit ke-25.

Kancil BBK vs Bintang Timur Surabaya

Tak menyerah, BTS terus mencari celah. Mereka pun kembali memimpin pada menit ke-29. Thiago Bolinha sekali lagi mencetak gol ke gawang Kancil BBK melalui tendangannya.

Thiago Bolinha menjadi pahlawan bagi BTS. Mereka kembali menjebol gawang Kancil BBK dengan sepakan kerasnya pada menit ke-30. Kejadian itu sekaligus membuat Thiago Bolinha mencetak hattrick.

Belum berhenti sampai di situ, BTS kembali memperbesar keunggulan. Mereka dapat memaksimalkan momentum, dan kembali menjebol gawang lawan pada menit ke-31

Setelah itu, Kancil BBK meminta time-out. Setelah bekerja keras, akhirnya mereka dapat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-38. Namun, BTS tetap meriah kemenangan dengan skor 5-3.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini