Share

Juventus Butuh Paul Pogba, Ini Harapan Massimiliano Allegri

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 47 2642706 juventus-butuh-paul-pogba-ini-harapan-massimiliano-allegri-86FjuS8jHV.jpg Massimiliano Allegri butuh tenaga Paul Pogba. (Foto: Situs resmi Juventus)

JUVENTUS sangat membutuhkan tenaga Paul Pogba saat ini, tapi sayang pemain asal Prancis itu sedang cedera parah. Terkait hal itu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, punya harapan untuk Pogba.

Paul Pogba didatangkan secara gratis dari Manchester United musim panas ini. Ia adalah harapan baru bagi Massimiliano Allegri di lini tengah Juventus.

Paul Pogba

Namun, Paul Pogba dinyatakan akan absen cukup lama karena sedang pemulihan cedera meniskus lateral di lutut kanannya. Alhasil, Juventus dipastikan tanpa Paul Pogba pada laga-laga awal di Liga Italia 2022-2023.

Massimiliano Allegri mengatakan pemain asal Prancis itu sedang dilakukan penanganan intensif oleh tim medis. Oleh karena itu, dirinya masih menunggu kabar lanjutan.

"Akan ada perawatan selama lima minggu ini. Kami berharap dia bisa kembali secepat mungkin," ucap Massimiliano Allegri dilansir dari Football Italia, Jumat (5/8/2022).

Massimiliano Allegri

Allegri mengatakan tidak mengetahui secara pasti cedera pemain itu bakal kambuh atau tidak setelah sembuh. Pasalnya, ia tidak memahami persoalan itu karena bukan bidangnya.

"Saya bukan seorang medis. Jadi, saya tidak tahu apa yang terbaik, saya hanya percaya apa yang saya katakan,” kata Allegri ketika ditanya apakah ini membuat Paul Pogba berisiko kambuh.

Massimiliano Allegri mengatakan sangat senang timnya bisa mendapatkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini. Lantaran, karakter yang dimiliki Pogba dibutuhkan Juventus untuk mengarungi Liga Italia 2022-2023 dan kompetisi lainnya.

"Kami merekrut Paul Pogba dan Angel Di Maria, jadi saya akan menyebutnya sebagai musim transfer yang sangat bagus. Ini adalah skuat yang kompetitif, bahkan jika kami memiliki masalah Pogba yang tak terduga ini," tutup Allegri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini