Share

Kerendahan Hati Sadio Mane, Menolak Disebut Pemain Bintang

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Kamis 04 Agustus 2022 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 48 2642117 kerendahan-hati-sadio-mane-menolak-disebut-pemain-bintang-Sr5h8PsTJM.jpg Sadio Mane enggan disebut pemain bintang. (Foto: Twitter/@FCBayern)

STRIKER anyar Bayern Munich, Sadio Mane, lagi-lagi menunjukkan kerendahan hatinya. Ia menolak disebut pemain bintang padahal performanya bersama Bayern Munich langsung bersinar.

Sadio Mane didatangkan Bayern Munich dari Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 30 tahun itu ditebus dengan mahar 32 juta Euro atau Rp487 miliar.

Sadio Mane

Tidak butuh waktu lama bagi eks pemain Southampton itu untuk langsung menunjukkan pesonanya. Sadio Mane mencetak gol perdana untuk Bayern Munich ke gawang RB Leipzig dalam ajang Piala Super Jerman pada Minggu 31 Juli 2022.

Satu gol dari Sadio Mane membantu Bayern Munich menang 5-3 atas RB Leipzig. Berkat kemenangan tersebut, The Bavarians -julukan Bayern Munioch- berhasil merengkuh trofi perdana musim ini.

Menariknya, Mane sama sekali tidak menunjukkan sifat jemawa meski langsung bersinar bersama Bayern Munich. Dalam wawancara eksklusif bersama media klub, pemain terbaik Afrika 2022 itu menganggap bahwa dirinya hanya pemain biasa dan bukan pemain bintang.

“Orang-orang mengatakan hal itu, tetapi saya sama sekali tidak melihat diri saya sebagai bintang dunia, saya tidak tahu harus memulai dari mana dengan ungkapan itu,” kata Mane dilansir laman resmi klub, Kamis (4/7/2022).

Sadio Mane

Sadio Mane merasa bahwa dirinya masih jauh dari label pemain bintang. Oleh sebab itu, dirinya mengaku ingin terus bekerja keras agar merasa layak disebut sebagai pemain bintang.

“Saya melakukan segalanya untuk itu (untuk menjadi pemain bintang), saya ingin mencapai batas untuk rekan satu tim saya, mencetak gol, memberikan assist dan memenangkan pertandingan, saya di sini untuk melakukan yang terbaik untuk Bayern,” tuturnya.

“Anda masih harus banyak belajar, dalam segala aspek kehidupan, saya mengalami banyak hal dalam karier saya, sebagai pribadi dan sebagai pemain, sekarang saya ingin membawa pengalaman itu ke tim dan membantunya lebih kuat,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini