Share

Tim-Tim Liga Inggris Harus Waspada, Pemain Arsenal Ini Sebut Gabriel Jesus Luar Biasa

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Rabu 03 Agustus 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 45 2641265 tim-tim-liga-inggris-harus-waspada-pemain-arsenal-ini-sebut-gabriel-jesus-luar-biasa-aGQD2oaAWf.jpg Gabriel Jesus bakal menjadi mesin pencetak gol utama Arsenal di musim 2022-2023. (Foto: Twitter/Arsenal)

LONDON - Pemain Arsenal, Emile Smith Rowe sangat senang dengan kehadiran Gabriel Jesus di skuadnya pada musim 2022-2023 ini. Sebab menurit Rowe, Gabriel Jesus adalah sosok pemain luar biasa sekaligus konyol yang tentunya bisa menjadi ancaman bagi tim-tim lain di Liga Inggris.

Seperti diketahui, Jesus bergabung dengan Arsenal dari Manchester City pada musim panas ini. Dia dibanderol dengan harga besar yakni 45 juta poundsterling atau senilai Rp816 miliar.

Harga itu sepadan dengan apa yang ditampilkan di laga pramusim The Gunners. Dari lima laga yang telah dijalani, Jesus berhasil menyumbang tujuh gol.

Gabriel Jesus

Ini membuat Rowe mengatakan dengan sejujur-jujurnya bahwa sang penyerang sangatlah tajam. Bukan hanya yang telah dia saksikan selama di Manchester City, tapi ketajamannya itu juga dilihat semenjak latihan.

“Dari pemain baru, saya pikir Gabriel Jesus (luar biasa). Saya awalnya tidak benar-benar menyadari betapa tajamnya dia!” ucap Rowe dikutip laman Football London, Rabu (3/8/2022).

“Jelas saya telah bermain melawannya dan banyak menonton pertandingan Man City, tetapi ketika Anda benar-benar melihatnya dalam pelatihan. Saya berkata kepada teman-teman bahwa dia benar-benar konyol (saat latihan),” tambahnya.

Selain Jesus, Rowe juga bersyukur bahwa beberapa pemain pinjaman sudah kembali ke klub. Dia semakin yakin bahwa timnya akan bersaing kuat merebut setidaknya empat besar Liga Inggris musim ini.

"Para pemain yang telah kembali (dari pinjaman), saya sudah tahu seberapa bagus mereka jadi tidak mengejutkan melihat seberapa bagus mereka dan seberapa baik performa mereka," kata pemain bernomor punggung 10 itu.

Gabriel Jesus

“Semua orang di tim sangat bersemangat untuk musim baru dan saya pikir para penggemar juga harus demikian,” lanjutnya.

Arsenal memiliki waktu kurang dari tiga hari tersisa untuk mempersiapkan diri. Mereka akan menghadapi Crystal Palace pada Sabtu 6 Agustus 2022 mendatang di Selhurst park.

Bila melihat sepak terjang Arsenal di pramusim 2022-2023, maka bisa dikatakan tim berjuluk The Gunners itu sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan. Sebab selama pramusim, pasukan Mikel Arteta tersebut meraih hasil yang sangat menjanjikan dengan meraih lima laga dengan kemenangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini