Share

Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo di Manchester United, Rio Ferdinand Beri Pernyataan Mengejutkan!

Ramdani Bur, Okezone · Selasa 02 Agustus 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 45 2640697 soal-masa-depan-cristiano-ronaldo-di-manchester-united-rio-ferdinand-beri-pernyataan-mengejutkan-lKsGiGuTFi.jpg Cristiano Ronaldo bakal tinggalkan Manchester United? (Foto: REUTERS/Ed Sykes)

SOAL masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United, Rio Ferdinand beri pernyataan mengejutkan. Pria yang berstatus legenda Manchester United itu mengatakan, jika Cristiano Ronaldo ingin angkat kaki dari Old Trafford, ada baiknya manajemen Setan Merah melepas CR7.

Sekadar diketahui, masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United masih tak menentu. Meski sang pemain sudah berlatih dan bermain Manchester United, tak ada jaminan Cristiano Ronaldo bertahan bersama The Red Devils –julukan Manchester United.

Cristiano Ronaldo

Kondisi musim lalu dapat dijadikan contoh. Saat itu, Cristiano Ronaldo yang sudah membela Juventus di pekan perdana Liga Italia 2021-2022, tetap meninggalkan si Nyonya Tua di ujung bursa transfer musim panas 2021.

Saat itu, Cristiano Ronaldo hengkang ke Manchester United. Tujuan awal Cristiano Ronaldo hengkang ke Manchester United adalah memenangkan banyak gelar.

Namun, alih-alih memenangkan gelar, lolos ke Liga Champions 2022-2023 saja tidak. Gagal tampil di Liga Champions 2022-2023 itu disebut-sebut menjadi salah satu alasan Cristiano Ronaldo ingin angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas 2022.

Karena itu, Rio Ferdinand mendorong manajemen Manchester United untuk bersikap tegas. Jika Cristiano Ronaldo memang ingin meninggalkan Manchester United, Rio Ferdinand menyarankan manajemen Setan Merah untuk melepas CR7.

“Sebagai pemain, Anda hanya ingin situasinya segera diselesaikan. Seorang pemain tak ingin berlarut-larut seperti yang dialami Harry Kane bersama Tottenham Hotspur tahun lalu,” kata Ferdinand mengutip dari Mirror.

Cristiano Ronaldo

“Cristiano (Ronaldo) ada masalah di belakang layar dengan keluarga dan kesehatannya. Jadi, hal-hal seperti itu harus dipertimbangkan manajemen,” kata Ferdinand mengutip dari Mirror.

Jika pada akhirnya manajemen Manchester United melepas Cristiano Ronaldo, Setan Merah wajib bergerak cepat mendatangkan penyerang pengganti. Sebab, Manchester United hanya memiliki Anthony Martial di posisi penyerang tengah, jika Cristiano Ronaldo angkat kaki.

Tentunya riskan jika Manchester United mengandalkan Martial di sepanjang musim 2022-2023. Sekarang, menarik menanti kelanjutan masa depan Cristiano Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini