Share

Darwin Nunez Cetak Gol Kemenangan Liverpool atas Manchester City, Jordan Henderson Bilang Begini

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2022 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 45 2639973 darwin-nunez-cetak-gol-kemenangan-liverpool-atas-manchester-city-jordan-henderson-bilang-begini-GJrwWVqiIt.jpg Darwin Nunez mulai unjuk kebolehan di Liverpool (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memuji penampilan sang penyerang baru, Darwin Nunez. Menurutnya, pemain berpaspor Uruguay itu selalu mengancam setiap kali bermain.

Itu terbukti dari penampilan Nunez saat Liverpool menang 3-1 atas Manchester City dalam perebutan Community Shield 2022. Gol terakhir Liverpool dibuat oleh Nunez.

Darwin Nunez (Foto: Reuters)

Diketahui, Nunez resmi didatangkan The Reds dari Benfica pada bursa transfer musim panas 2022. Pemain asal Uruguay itu dikontrak selama lima tahun atau hingga 30 Juni 2027.

Nunez pun sudah mencicipi lima pertandingan bersama Liverpool, termasuk empat pertandingan pramusim 2022-2023. Menariknya, pemain berusia 23 tahun itu sudah mencatatkan lima gol untuk The Reds.

Melihat performa Nunez yang makin tajam, Henderson memuji mantan pemain Benfica itu. Menurutnya, Nunez merupakan salah satu penyerang dengan insting mencetak gol yang bagus.

“Saya pikir (Nunez) sangat bagus ketika dia masuk, menempatkan dirinya dan selalu terlihat seperti ancaman,” kata Henderson, dilansir dari laman resmi Liverpool, Selasa (2/8/2022).

Sementara itu, Henderson menilai, kemenangan atas The Citizens tidak menjadi patokan kekuatan Liverpool. Gelandang asal Inggris itu meminta timnya langsung mengalihkan fokus ke musim 2022-2023.

Darwin Nunez (Foto: Reuters)

“Kami belum memenangkan trofi ini, jadi senang melakukan itu, tetapi setelah hari ini kami tahu kami akan menikmatinya, tetapi besok kami harus fokus pada minggu depan, awal musim dan bersiap untuk itu,” ujarnya.

“Kami memiliki pertandingan lain besok, beberapa pemain akan bermain di sana, kemudian kami harus mempersiapkan diri untuk tandang Fulham yang akan menjadi ujian berat dan musim sedang berjalan sehingga kami harus siap,” pungkas Henderson.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini