Share

6 Pemain yang Akan Dilepas Manchester United, Nomor 1 Adalah Bek Senior

Krisna Octavianus, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2022 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 45 2639834 6-pemain-yang-akan-dilepas-manchester-united-nomor-1-adalah-bek-senior-jIPjX2RanI.jpg Eric Bailly salah satu bek yang akan dilepas Manchester United. (Foto: Twitter/Manchester United)

SEBANYAK 6 pemain siap dilepas Manchester United dan akan dibahas dalam artikel ini. Keenam pemain itu berposisi sama, yakni bek.

Isu kepergian Cristiano Ronaldo masih belum usai, Manchester United sudah diterpa kabar soal akan dilepasnya enam bek oleh Erik Ten Hag. Sejauh ini, persaingan di lini belakang memang ketat seiring kedatangan Lisandro Martinez dan Tyrell Malacia.

Sampai saat ini, Manchester United sudah melepas beberapa pemain. Nemanja Matic, Paul Pogba, Jesse Lingard, Edinson Cavani, dan Juan Mata sudah meninggalkan klub setelah kontrak mereka habis di Old Trafford.

Kini, Manchester United diyakini terbuka untuk menambahkan enam pemain lagi dalam daftar jual. Lantas, siapa saja yang akan dilepas?

Berikut daftar enam pemain yang akan dilepas oleh Manchester United:

6. Eric Bailly

Eric Bailly

Eric Bailly memang santer akan dilepas, bahkan sejak musim lalu. Hal ini tidak terlepas karena menit bermainnya memang sudah sangat berkurang setelah kedatangan Raphael Varane.

Kini, bek asal Pantai Gading itu sangat dekat dengan AS Roma, setelah Jose Mourinho menginginkan jasanya.

5. Brandon Williams

Brandon Williams

Brandon Williams menjadi salah satu yang juga akan dilepas. Persaingannya untuk bek kiri sangat berat, selepas kedatangan Tyrell Malacia.

Setelah menjalani peminjaman di Norwich City musim 2021-2022, ia tampaknya masih belum akan mendapatkan tempat di tim utama. Akan tetapi, dipinjamkan lagi adalah ide yang menarik.

4. Axel Tuanzebe

Axel Tuanzebe

Sempat digadang-gadang akan menjadi bek masa depan Manchester United, Axel Tuanzebe malah terus dipinjamkan sejak 2018. Terakhir, pada Januari 2022, ia dipinjamkan ke Napoli dan hanya bermain sekali di Italia.

Kini, namanya juga masuk daftar jual Manchester United. Kedatangan Lisandro Martinez bisa membuat dirinya tersingkir permanen.

3. Alex Telles

Alex Telles

Alex Telles didatangkan pada musim panas 2020. Di awal kedatangannya sangat menjanjikan karena langsung menyegel tempat utama di sisi kiri pertahanan.

Kini, bek asal Brasil itu diisukan akan meninggalkan Old Trafford. Kini, dirinya siap kembali ke klub lamanya, Porto.

2. Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka juga menjadi salah satu yang menjadi kandidat kuat untuk keluar dari Old Trafford. Penampilan inkonsistensinya disinyalir membuat ia akan dilepas.

Mantan bek Crystal Palace ini sedang dicarikan klub peminat. Ia kalah bersaing dengan Diogo Dalot.

1. Phil Jones

Phil Jones

Nama Phil Jones sejak beberapa beberapa tahun belakangan memang selalu diisukan akan keluar dari Old Trafford. Saat ini kontraknya akan berakhir pada 2023.

Praktis, ia memang sudah tidak berada di tim utama sejak musim 2018-2019. Ia kembali bermain pada 3 Januari 2022 melawan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris setelah Eric Bailly dan Victor Lindelof cedera.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini