Share

Hasil Udinese vs Chelsea di Uji Coba Pramusim 2022: The Blues Hajar Tuan Rumah 3-1!

Rio Eristiawan, MNC Portal · Sabtu 30 Juli 2022 05:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 51 2638912 hasil-udinese-vs-chelsea-di-uji-coba-pramusim-2022-the-blues-hajar-tuan-rumah-3-1-QgkjgAkKyj.jpg Udinese kalah 1-3 di kandang sendiri dari Chelsea di uji coba pramusim 2022 (Foto: Twitter/@chelseafc)

HASIL Udinese vs Chelsea di uji coba pramusim 2022 telah diketahui pada Sabtu (30/7/2022) dini hari WIB. The Blues (julukan Chelsea) berhasil membungkam tuan rumah dengan skor meyakinkan 3-1.

Adapun ketiga gol Cheslea dicetak oleh NGolo Kante (20’), Raheem Streling (37’), dan Mason Mpunt (90’). Sementara gol semata wayang Udinese ditorehkan Gerard Deulofeu pada menit 42.

Udinese vs Chelsea

Jalanya Pertandingan

Babak Pertama

Chelsea langsung mendapatkan peluang pada menit keenam, tetapi tendangan Raheem Sterling masih belum berhasil menembus gawang Marco Silvestri. Penjaga gawang Udinese kembali melakukan penyelamatan, setelah menepis tembakan Mason Mount pada menit ke-11.

Mason Mount kembali mendapatkan peluang pada menit ke-13, tetapi Marco Silvestri berhasil menjaga gawangnya dari kemasukan gol. Sementara pada menit ke-20 Udinese mendapatkan peluang untuk mendapatkan keunggulan, tetapi tendangan Roberto Pereyra masih bisa diamankan oleh Edouard Mendy.

Melalui serangan balik cepat, Chelsea berhasil mendapatkan keunggulan pada menit ke-20 melalui tembakan N'Golo Kante yang gagal diamankan oleh Marco Silvestri. Keunggulan satu gol membuat para pemain The Blues -julukan Chelsea- semakin percaya diri untuk menambah gol.

Namun tembakan Mason Mount pada menit ke-22 dan Reece James pada menit ke-24 masih belum berhasil. Akan tetapi sebuah serang yang dilakukan oleh Raheem Sterling pada menit ke-37 berhasil membawa Chelsea memimpin 2-0 atas Udinese.

Tertinggal dua gol membuat para pemain Udinese terus mencoba untuk menembus pertahan Chelsea. Hasilnya tendangan Gerard Deulofe pada menit ke-44, gagal diamankan oleh Edouard Mendy dan membuat Udinese menipiskan skor menjadi 1-2 dari Chelsea, hingga babak pertama usai.

Babak Kedua

Chelsea mendapatkan peluang bagus untuk memperlebar keunggulan sejak awal babak kedua. Namun tendangan N'Golo Kante pada menit ke-52 dan Raheem Sterling pada menit ke-55 masih belum berhasil menembus gawang Udinese.

Udinese vs Chelsea

Sementara pada menit ke-59 tendangan Isaac Success masih belum berhasil mencetak gol peneimbang Udinese, setelah pemain bertahan Chelsea berhasil menggagalkan peluang tersebut. Raheem Sterling kembali mendapatkan peluang pada menit ke-69, tetapi umpan silang Kai Havertz gagal diselesaikan untuk menjadi gol.

Pada menit ke-88 Udinese mendapatkan peluang untuk menyamakan skor, tetapi tendangan Brandon Soppy masih melambung tinggi diatas mistar gawang Chelsea. Asik menyerang membuat Udinese melupakan pertahan, melalui serangan balik cepat Mason Mount berhasil menambah keunggulan Chelsea menjadi 3-1 pada menit ke-90.

Chelsea pun berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas Udinese. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan kedua anak asuh Thomas Tuchel di laga pramusim dari tiga pertandingan.

Susunan Pemain Udinese vs Chelsea:

Udinese (3-5-2): Marco Silvestri; Filip Benkovic, Jaka Bijol, Adam Masina, Brandon Soppy, Walace, Roberto Pereyra, Jean-Victor Makengo, Destiny Udogie, Gerard Deulofeu, Isaac Success.

Pelatih: Andrea Sottil

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Kalidou Koulibaly, Thiago Silva, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso Mendoza, N'Golo Kante, Jorginho, Reece James, Raheem Sterling, Mason Mount, Kai Havertz.

Pelatih: Thomas Tuchel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini