Share

Tuai Kritikan, Neymar Jr Disebut Kehilangan Sihirnya Bersama PSG

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 26 Juli 2022 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 51 2636826 tuai-kritikan-neymar-jr-disebut-kehilangan-sihirnya-bersama-psg-68dHGaHyxT.jpg Neymar Jr kala membela PSG. (Foto: Reuters)

DORTMUND – Pemain Borussia Dortmund, Thomas Meunier, menyoroti penampilan Neymar Jr bersama Paris Saint-Germain (PSG). Dia pun menilai Neymar kehilangan sihirnya bersama PSG.

Sebagaimana diketahui, PSG mendatangkan Neymar sejak 2017 dari Barcelona. Pemain itu pun masih terikat kontrak sampai 2023 bersama PSG, tetapi ada opsi diperpanjang sampai 2027.

Neymar Jr

BACA JUGA: Tepis Rumor Neymar Merapat ke Manchester City, Guardiola: Kabar Bohong!

Dilansir dari Goal International, Selasa (26/6/2022), Thomas Meunier mengatakan penampilan Neymar di PSG tidak seperti saat bersama Barcelona. Pasalnya, dia menilai pemain asal Brasil itu penampilan biasa saja setelah bersama tim asal Prancis tersebut.

BACA JUGA: Neymar Jr, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi Hadir Bareng di Jepang, Trio Lini Depan PSG Tak Jadi Bubar?

"Saya harus mengakui bahwa saya adalah penggemar berat Neymar ketika dia masih bermain di Barcelona. Di Paris, bagaimanapun dia kehilangan sihirnya, dari sudut pandangku," ucap Thomas Meunier.

Selain itu, Meunier pun turut buka-bukan motif di balik perpindahan kariernya dari PSG ke Borussia Dortmund. Pasalnya, hal itu bukan keinginannya.

"Di Paris, saya disingkirkan oleh direktur olahraga saat itu karena saya tidak ingin memperpanjang kontrak saya. Semuanya berjalan tanpa saya, hingga final Liga Champions. Meskipun, saya pantas berada di sana," katanya.

Neymar Jr

Thomas Meunier mengatakan awalnya berat meninggalkan tim itu. Namun, lambat laun dirinya terbiasa.

"Secara pribadi juga tidak mudah untuk meninggalkan Paris. Istri dan anak-anak saya  semua mencintai kota ini. Sulit untuk menyerah. Akan tetapi, seiring waktu kami berhasil beradaptasi sebagai sebuah keluarga," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini