Share

Persita Tangerang Resmi Rekrut Pemain Naturalisasi!

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Selasa 26 Juli 2022 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 49 2636639 persita-tangerang-resmi-rekrut-pemain-naturalisasi-ZjKqqP6JFT.jpg Osas Saha resmi gabung Persita Tangerang (Foto: Twitter/@Persitajuara)

TANGERANG Liga 1 2022-2023 telah dimulai pada 23 Juli 2022 silam. Akan tetapi, Persita Tangerang belum berhenti belanja pemain baru untuk memperkuat skuadnya.

Pendekar Cisadane baru mendatangkan pemain naturalisasi, yakni Osas Saha. Sebagaimana diketahui, Osas Saha kaya pengalaman di sepakbola Indonesia.

Osas Saha (Foto: PSSI)

Pemain berdara Nigeria itu pernah membela, Persija Jakarta, Semen Padang, Persikabo 1973, dan beberapa klub lain. Osas Saha sangat antusias bisa bergabung bersama Persita.

"Saya tinggal di Tangerang, pastinya saya sangat bangga dan senang bisa bermain untuk Persita musim ini. Saya siap tampil all out. Saya ingin berkontribusi untuk Persita musim ini. Saya harap bisa membayar kepercayaan pelatih dan manajemen," kata Osas Saha dalam keterangan yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), Selasa (26/7/2022).

Dia menjelaskan, Persita kini siap untuk mentas di Liga 1 2022-2023. Itu juga yang menjadi alasannya mau bergabung dengan Persita.

“Saya melihat tim ini (Persita) sangat luar biasa. Begitu juga dengan tim kepelatihan bekerja dengan luar biasa. Semoga, kita bisa terus kompak hingga akhir musim," katanya.

Osas Saha (Foto: PSSI)

Sementara itu, Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, mengatakan, transfer Osas Saha berdasarkan kebutuhan tim. Apalagi, Osas Saha memiliki segudang pengalaman yang bisa membantu Persita melewati berbagai momen pada musim ini.

“Osas Saha bukan sosok asing di sepakbola Indonesia. Ia memiliki jam terbang tinggi dan juga banyak pengalaman. Walau usianya sudah menginjak 35 tahun, kondisi fisiknya masih bagus dan prima," ujar Nyoman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini