Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Cosmo JNE FC Habisi Giga FC 9-1

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 24 Juli 2022 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 51 2635437 hasil-liga-futsal-profesional-2021-cosmo-jne-jakarta-habisi-giga-fc-9-1-SGlQmeTK1K.jpg Suasana laga Cosmo JNE FC vs Giga FC Kota Metro. (Foto: Instagram/cosmojne)

DELI SERDANG – Cosme JNE FC menang besar atas Giga FC Kota Metro di laga lanjutan Liga 1 2021-2022, pada Minggu (24/7/2022). Bermain di GOR Serbaguna Pemprov Sumatera Utara, Deli Serdang, Cosmo tepatnya menang dengan skor 9-1.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan 15 detik, Cosmo sudah langsung memimpin. Adalah Zakarria Anwar yang sukses mencetak melalui tendangannya, dan membangun momentum bagi Cosmo.

Benar saja, Cosmo lalu menggandakan keunggulan tidak lama kemudian. Tepatnya pada menit keempat, mereka memperoleh gol, usai pemain Giga, Wisnu Wantoro membuat gol bunuh diri.

Cosmo FC vs Giga FC

Keadaan itu membuat Cosmo semakin bersemangat. Mereka lalu menambah keunggulannya pada menit ke-11. Kali ini, Fachri Deriantama yang berhasil menjebol gawang Giga.

Memimpin, Cosmo tidak cepat puas. Mereka terus membangun serangan ke arah pertahanan Giga. Pada menit ke-13, Reza Yamani sukses mencetak gol, dengan tendangan kerasnya.

Tertinggal jauh, Giga tidak langsung menyerah. Mereka lalu mencari celah dan dapat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-14. Fregi dapat mencetak setelah melepas tendangan.

Setelah itu, kedua tim terus saling jual beli serangan. Hanya saja, penyelesaian akhir yang dibuat oleh kedua tim masih belum sempurna. hal itu membuat Cosmo mengakhiri babak pertama dengan skor 4-1.

Follow Berita Okezone di Google News

Memasuki babak kedua, Cosmo kembali tampil apik. Pada menit ke-21, mereka langsung memperlebar jarak. Reza Gunawan sukses menaklukkan kiper Giga dengan tendangannya.

Berselang beberapa menit, Cosmo sekali lagi memberikan ancaman. Mereka pun melanjutkan dominasinya. Pada menit ke-23, Fahri Reza berhasil mencetak gol, memaksimalkan kesalahan bek Giga.

Cosmo terus melaju dan tak terhentikan. Pada menit ke-29, Afif Rezki sukses mencatatkan namanya ke papan skor, setelah sepakannya masuk ke gawang lawan dan gagal ditahan kiper Giga.

Giga terus mengalami kesulitan untuk keluar dari tekanan. Hal itu dimaksimalkan dengan baik oleh Cosmo untuk kembali menambah pundi gol. Zakarria Anwar kembali mencetak gol lewat tendangannya pada menit ke-33.

Setelah itu, Cosmo terus saling jual beli serangan. Merkea pun menambah keunggulannya pada menit ke-40. Afifi Rizki sukses menjebol gawang Giga, dan mengakhiri laga dengan skor 9-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini