Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Sengit, 14 Gol Warnai Kemenangan Bintang Timur Surabaya atas IPC Pelindo

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 24 Juli 2022 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 51 2635374 hasil-liga-futsal-profesional-2021-sengit-14-gol-warnai-kemenangan-bintang-timur-surabaya-atas-ipc-pelindo-cSry6NQICm.jpg Suasana laga Bintang Timur Surabaya vs IPC Pelindo. (Foto: Instagram/bintangtimur_surabaya)

DELI SERDANG – Bintang Timur Surabaya (BTS) berhasil mengalahkan IPC Pelindo di sebuah laga sengit yang berlangsung di GOR Serbaguna Pemprov Sumatera Utara, Deli Serdang, Minggu (24/7/2022) siang WIB. Disebut sengit karena 14 gol tercipta dalam kemenangan 9-6 yang diraih BTS atas IPC Pelindo pada laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2022.

Jalannya Pertandingan

BTS memulai pertandingan dengan sangat baik. ketika laga baru berjalan dua menit, Andrew langsung mencetak gol, dan membawa timnya mengungguli Pelindo.

Pertandingan lalu berjalan ketat, namun, BTS sukses menggandakan keunggulannya pada menit ke-10, setelah Muel melesakkan bola ke gawang Pelindo.

Bintang Timur Surabaya vs IPC Pelindo FC (bintangtimur_surabaya)

Tertinggal, Pelindo tidak menyerah. Merek alalu memangkas ketertinggalan pada menit ke-15. Berawal dari kesalahan bek BTS, Bagas sukses mencetak gol ke gawang lawan

Keadaan itu kemudian membuat Pelindo bersemangat. Pada menit ke-18, mereka dapat menyamakan kedudukan melalui tendangan keras Jo. Kiper BTS pun tak berkutik dibuatnya.

Meski begitu, BTS kembali memimpin di ujung babak kedua. Mereka sukses unggul lewat tendangan keras Neguinho. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan BTS,, dengan skor 3-2.

Memasuki paruh kedua, BTS kembali menggila. Bahkan, mereka sukses mencetak empat gol hanya dalam jangka waktu tiga menit. Kiper Pelindo pun hanya bisa tertunduk.

Follow Berita Okezone di Google News

Tertinggal jauh, Pelindo terus mencoba untuk bangkit dari keterpurukan. Mereka pun akhirnya dapat memperpendek defisit ketertinggalan, lewat tendangannya pada menit ke-27.

BTS kemudian kembali menjauhi kejaran Pelindo. Pada menit ke-31, BTS sekali lagi menjebol gawang lawan dengan tendangannya, sehingga jarak antara kedua tim kembali menjauh.

Harapan untuk Pelindo kemudian datang pada menit ke-36. Pasalnya, pemain BTS tanpa sengaja membelokkan bola menuju gawangnya sendiri, dan membuat gol bunuh diri.

Hal itu tak membuat pemain BTS lesu. Bahkan, mereka dapat membangun kembali serangannya. Pada menit ke-38, Andrew kembali mencetak gol, lewat tendangan mendatarnya.

Pelindo terus berusaha untuk membalas. Memasuki menit ke-40, mereka dapat mencetak gol melalui Widi. Namun, BTS dapat menutup pertandingan dengan kemenangan 9-5.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini