Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Diperkuat Ricardinho, Pendekar United Menang Besar atas Vamos FC

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 24 Juli 2022 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 51 2635334 hasil-liga-futsal-profesional-2021-diperkuat-ricardinho-pendekar-united-menang-besar-atas-vamos-fc-SaNAm1pMUu.jpg Aksi Ricardinho di laga Pendekar United vs Vamos FC. (Foto: Instagram/pendekarunited)

DELI SERDANG - Pendekar United berhasil menang besar atas Vamos FC di laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2021 pada Minggu (24/7/2022) siang WIB. Bermain di GOR Serbaguna Pemprov Sumatera Utara, Deli Serdang, Pendekar United yang diperkuat Ricardinho mampu menghabisi Vamos FC dengan skor 5-2.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Pendekar sudah langsung memimpin. Agung Pandega sukses mencetak gol melalui sepakannya, dan kiper Vamos pun tak berkutik.

Hanya saja, keunggulan Pendekar itu tidak bertahan lama. Pasalnya, Vamos sukses menyamakan kedudukan pada menit kelima. Tendangan Stefanus Joan gagal dihentikan oleh kiper Pendekar.

Pendekar United vs Vamos FC

Berselang satu menit, Pendekar kembali memimpin. Tendangan keras yang dibuat oleh Ilham Ramadhyan Putra membuat Pendekar kembali memimpin pada pertandingan tersebut.

Para penggawa Pendekar kemudian terus melancarkan serangan. Keunggulan mereka pun semakin melebar pada menit ke-14. Tendangan voli yang dibuat Ramdhan Jamaluddin sukses menjebol gawang Vamos.

Belum berhenti, Pendekar terus memberikan tekanan. Pada menit ke-17, Ariansyah Aldo mencetak gol tambahan untuk Pendekar. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan Pendekar dengan skor 4-1.

Follow Berita Okezone di Google News

Begitu babak kedua dimulai, Pendekar kembali membangun serangan. Setidaknya ada empat peluang didapat. Namun, upaya mereka kali ini dapat ditepis oleh kiper Vamos.

Akhirnya Pendekar dapat menambah keunggulan pada menit ke-16. Tendangan mendatar yang dibuat oleh pemainnya membuat kiper Vamos kembali memungut bola dari gawangnya.

Pendekar kemudian terus memberikan tekanan. Beberapa peluang untuk menambah keunggulan pun dibuat. Hanya saja, penyelesaian akhir mereka masih belum sempurna.

Vamos lalu berhasil memperkecil ketertinggalan. Mereka sukses menjebol gawang Pendekar. Hanya saja, Pendekar kemudian dapat menjaga keunggulan hingga laga berakhir dengan skor 5-2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini