Share

Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Sadakata FC Sikat IPC Pelindo 5-3

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Sabtu 23 Juli 2022 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 23 51 2635070 hasil-liga-futsal-profesional-2021-sadakata-fc-sikat-ipc-pelindo-5-3-uupBE7Hpf7.jpg Laga Sadakata FC vs IPC Pelindo di Liga Futsal Profesional 2021. (Foto: Instagram/@sadakatfc)

HASIL Liga Futsal Profesional 2021 untuk laga Sadakata FC vs IPC Pelindo sudah diketahui. Sadakata pun sukses menyikat IPC Pelindo dengan skor akhir 5-3 dalam laga yang digelar di GOR Serbaguna Pemprov Sumatera Utara, Deli Serdang, Sabtu (23/7/2022) malam WIB.

Sadakata FC vs IPC Pelindo

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kedua tim sama-sama mencoba untuk tampil menyerang sejak pertandingan dimulai. Namun, IPC Pelindo dapat lebih cepat menguasai jalannya pertandingan dengan terus melakukan tempo permainan cepat.

BACA JUGA: Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Ricardinho Hattrick, Pendekar United Hancurkan Giga FC 6-4

Tak membutuhkan waktu lama, IPC Pelindo berhasil unggul di tiga menit pertama berkat gol yang diciptakan Randi Satria. Gol tersebut membuat IPC Pelindo sukses mengungguli Sadakata FC dengan skor 1-0.

BACA JUGA: Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Menang 1-0, Bintang Timur Surabaya Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan Black Steel

Setelahnya, Sadakata FC mencoba memperbaiki permainan mereka demi menyamakan kedudukan. Hasilnya, mereka sukses mengubah kedudukan menjadi 1-1 empat menit kemudian memanfaatkan pertahanan IPC Pelindo yang sedikit renggang.

Sadakata FC terus tampil menekan setelah sukses menemukan ritme permainan yang cukup baik. Sepuluh menit sebelum babak pertama berakhir, Sadakata FC pun berhasil membalikan keadaan usah mencetak dua gol tambahan yang membuat mereka kini unggul 3-1.

IPC Pelindo terus berusaha kembali menekan setelah tertinggal cukup jauh. Namun tidak ada gol yang dapat kembali tercipta di babak pertama. Sadakata FC pun mampu unggul 3-1 untuk sementara dari IPC Pelindo.

Follow Berita Okezone di Google News

Babak Pertama

Di babak kedua, IPC Pelindo kembali menunjukan pola permainan yang agresif dalam melakukan serangan. Tak membutuhkan waktu lama, IPC Pelindo akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan di sisa waktu 18 menit menjadi 2-3 berkat kerja sama yang apik.

Kedua tim terus mencoba menunjukan dominasinya di waktu tersisa. Beberapa peluang berhasil didapatkan oleh IPC Pelindo dan juga Sadakata FC, namun belum ada gol yang dapat kembali tercipta.

Gol pun akhirnya kembali didapatkan Sadakata FC di 10 menit tersisa setelah mereka berhasil membangun pola serangan yang sangat baik. Kini, Sadakata FC kembali menambah keunggulannya menjadi 4-2.

Namun Irfan Maulana kembali mampu memperkecil ketertinggalan IPC Pelindo di enam menit terakhir. Kini kedudukan menjadi 4-3 untuk keunggulan Sadakata FC.

Di menit-menit terakhir, Muhammad Rivaldi mampu memberikan gol tambahan bagi Sadakata FC. Tidak ada gol tambahan yang dapat kembali tercipta di sisa waktu pertandingan, sehingga Sadakata FC mampu mengalahkan IPC Pelindo dengan skor akhir 5-3.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini