Share

Grand Launching JIS: Persiapan Terakhir Dilakukan Jelang Laga Persija Jakarta vs Chonburi FC

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Minggu 24 Juli 2022 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 51 2635406 grand-launching-jis-persiapan-terakhir-dilakukan-jelang-laga-persija-jakarta-vs-chonburi-fc-DxMBljnp2H.jpg Grand Lauching Jakarta International Stadium siap digelar. (Foto: Instagram/Jakintstadum)

JAKARTA - Persiapan terakhir telah diselesaikan PT Jakpro menjelang grand launching Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7/2022) pukul 16.00 WIB. Acara grand launching tersebut nantinya akan dimeriahkan acara musik dan sebuah laga uji coba antara Persija Jakarta melawan klub Thailand, Chonburi FC.

Berdasarkan pantauan langsung MNC Portal Indonesia (MPI) di JIS, di area panggung utama di dalam stadion para pengisi acara sedang melakukan latihan akhir. Berbagai persiapan lainnya pun terus dikebut.

Untuk kursi-kursi penonton masih tampak kosong. Namun, sudah ada beberapa warga Jakarta yang berada di dalam stadion.

Jakarta International Stadium (Foto: Instagram/jakinstadium))

Pasalnya, sejak pukul 11.00 WIB pintu stadion sudah dibuka untuk para penonton. Para penonton pun banyak yang asik berswafoto dengan latar suasana dalam JIS.

Tiket masuk JIS memang digratiskan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Akan tetapi, para penonton harus mendaftar lewat aplikasi JakLingko dan wajib sudah vaksin booster.

Grand launching JIS akan dibuka dengan acara hiburan. Acara hiburan itu diisi oleh artis-artis ibu kota, yakni Dewa 19, Virzha, Setia Band, dan Kotak.

Launching itu pun turut menghadirkan laga uji coba antara Persija Jakarta melawan tim asal Thailand Chonburi FC. Laga itu akan berlangsung pukul 18.45 WIB.

Jakarta International Stadium (Foto: Instagram/jakinstadium))

Laga Perisja vs Chonburi pastinya akan sangat meriah. Lantaran, pendukung Persija, Jakmania akan hadir di JIS untuk memberikan dukungan kepada Riko Simanjuntak dan kolega.

Kendati demikian, Persija diprediksi tidak akan menurunkan kekuatan terbaiknya karena skuad utama mereka baru saja bertanding melawan Bali United di laga perdana Liga 1 2022-2023 pada Sabtu 23 Juli 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini