Share

Persija vs Chonburi FC: Live di RCTI, RCTI+, dan Vision+

MNC Media, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 51 2635382 persija-vs-chonburi-fc-live-di-rcti-rcti-dan-vision-vHf7Cg33cU.jpg Persija Jakarta akan hadapi klub Thailand, Chonburi FC di grand launching Jakarta International Stadium. (Foto: Instagram/Persija)

JAKARTA – Duel seru Persija Jakarta vs Chonburi FC disiarkan langsung hari ini pukul 18.15 WIB hanya di RCTI, RCTI+ dan Vision+. Pertarungan dua tim kuat Asia Tenggara tersebut merupakan Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS).

“Saksikan Friendly Match malam ini, 24 Juli 2022, pukul 18.15 WIB, Persija Jakarta vs Chonburi FC. LIVE di RCTI, RCTI+ dan Vision+,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Minggu (24/7/2022).

Pertarungan dua tim papan atas ini akan berlangsung seru. Sebab, Persija untuk pertama kalinya akan mencicipi stadion kebanggaan warga Jakarta. Momen itu makin terasa spesial ketika tim berjuluk Macan Kemayoran itu menjamu tim negeri tetangga, Chonburi FC.

Persija Jakarta vs Chonburi FC

Pada laga tersebut, Persija Jakarta bakal menurunkan skuad mudanya di pertandingan persahabatan ini. Namun, kabar baiknya Persija Jakarta juga diperkuat salah satu pemain anyarnya, Abdulla Yusuf Helal.

Abdulla Yusuf Helal merupakan pemain yang didatangkan Persija Jakarta pada bursa transfer Liga 1 musim ini. Persija Jakarta mendaratkan Abdulla Yusuf Helal langsung dari klub divisi pertama Republik Ceko, Slavia Praha.

Dia merupakan satu dari empat pemain asing yang didatangkan Persija Jakarta musim ini. Sebelumnya, Persija mendatangkan tiga pemain dari daratan Eropa, yakni Ondrej Kudela, Michael Krmencik, dan Hanno Behrens.

Tim tamu, Chonburi FC sangat terhormat bisa menjadi tim pertama di Asia Tenggara, yang menjajal lapangan berstandar FIFA tersebut. Dalam laman resmi Instagram Chonburi FC, pelatih Sasom Pobrasert sangat berterima kasih karena timnya sudah diundang di acara peluncuran JIS.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Persija Jakarta atas kehormatan mengundang Chonburi FC untuk melakukan pemanasan ada upacara pembukaan Jakarta International Stadium,” ungkap Sasom Pobraser pada laman Instagram @chonburi_fc.

Persija Jakarta vs Chonburi FC

"Ini merupakan hal yang baik agar kami bisa bermain di lapangan yang berkualitas. Kami bertujuan agar pertandingan internasional ini akan melihat potensi para pemain, potensi tim, kesiapan, kesalahan di masing-masing area sebelum musim baru Liga Thailand akan dimulai," tambahnya.

Walau hanya bertajuk laga persahabatan, duel Persija Jakarta kontra Chonburi FC ini tak boleh dilewatkan. Masyarakat pun bisa menjadi saksi sejarah resminya diluncurkan stadion megah di Jakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini