Share

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Chonburi FC di Grand Launching JIS Dapat Disaksikan di Sini!

Hakiki Tertiari , Okezone · Minggu 24 Juli 2022 06:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 51 2635206 link-live-streaming-persija-jakarta-vs-chonburi-fc-di-grand-launching-jis-dapat-disaksikan-di-sini-E6EZvFL8PW.jpg Berikut link live streaming Persija Jakarta vs Chonburi FC di Grand Launching JIS (Foto: Instagram/@persija)

LINK live streaming Persija Jakarta vs Chonburi FC di Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) dapat disaksikan di sini. Tepat hari ini, Minggu (24/7/2022) malam pukul 18.15 WIB, Persija Jakarta sebagai tuan rumah bakal menjajal kekuatan utusan Thailand, Chonburi FC.

Laga bertajuk partai persahabatan ini bukan sekadar pertandingan sepakbola biasa saja. Melainkan bersamaan dengan peluncuran resmi Jakarta International Stadium sebagai stadion berstandar FIFA di Indonesia.

Persija Jakarta

Sementara Chonburi FC sebagai tim tamu juga merasa senang bisa menjajal lapangan terbaik di Tanah Air ini. Chonburi FC sendiri akan membawa pemain terbaiknya guna menghadapi Persija Jakarta.

Meski hanya partai persahabatan, Chonburi FC sendiri disinyalir bakal bermain serius kontra Persija Jakarta. Bagaimana tidak mereka pun sedang mencari komposisi pemain terbaik untuk memasuki musim baru, seperti di Liga Indonesia.

Hal tersebut dilontarkan Pelatih Chonburi FC, Sasom Pobrasert, yang sangat terhormat diundang di momen spesial ini. Ia pun juga bertekad mendulang kemenangan lawan Persija Jakarta hari ini.

β€œIni merupakan hal yang baik agar kami bisa bermain di lapangan yang berkualitas. Kami bertujuan agar pertandingan internasional ini akan melihat potensi para pemain, potensi tim, kesiapan, kesalahan di masing-masing area sebelum musim baru Liga Thailand akan dimulai ucap Sason Pobrasert.

Sedangkan Persija Jakarta sendiri, meski sehabis kalah 0-1 dari Bali United di pekan ke-1 Liga 1 2022-2023, mereka tetap ingin tampil ngotot lawan Chonburi FC. Hal itu diperlihatkan dengan satu pemain asing Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Hella, yang bakal berlaga di pertandingan persahabatan ini bersama pemain muda mereka.

Jakarta International Stadium

Lantas, mampukah tim berjuluk Macan Kemayoran itu mendulang kemenangan? Semua bisa Anda sakiskan live dengan klik di sini!

Berikut jadwal Persija Jakarta vs Chonburi FC, live streaming di RCTI+

Minggu, 24 Juli 2022 pukul 18.15 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini