Share

Manchester United vs Aston Villa di Uji Coba Pramusim 2022: Erik Ten Hag Minta Anak Buahnya Waspada

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Sabtu 23 Juli 2022 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 23 45 2634889 manchester-united-vs-aston-villa-di-uji-coba-pramusim-2022-erik-ten-hag-minta-anak-buahnya-waspada-Sdb8mMlSLf.jpg Manchester United akan melawan Aston Villa (Foto: Twitter/@ManUtd)

PERTH Manchester United akan melawan Aston Villa dalam pertandingan uji coba pramusim 2022. Pertandingan itu akan berlangsugn di Optus Stadium, Perth, Australia, Sabtu (23/7/2022), pukul 16.45 WIB.

Pelatih Man United, Erik Ten Hag, meminta pasukannya untuk meweaspadai Villa. Menurutnya, Villa akan menghambat sistem bermain atraktif yang sedang dibangunnya.

Manchester United (Foto: Twitter/@ManUtd)

Sebagaimana diketahui, Man United tampil sangar dalam tiga pertandingan sebelumnya. Setan Merah tampil kesetanan kala berhasil mencetak 11 gol dan hanya kemasukan dua gol.

Tak hanya sekadar menang, Man United juga menampilkan permainan yang enak ditonton. Meski begitu, Man United tidak boleh menghadapi pertandingan kontra Villa dengan sombong.

Ten Hag memperkirakan, ada potensi permainan cantik Man United sulit ditampilkan saat mwlawan Villa. Akan tetapi, pelatih asal Belanda itu tetap menegaskan, bahwa Man United asuhannya akan tetap berusaha menampilkan permainan indah seperti biasanya.

“Kami berniat menunjukkan sepak bola brilian, tetapi satu hal, kami memiliki lawan setiap saat, dan mereka tidak bisa diajak bekerja sama. Pertama, ini tentang filosofi kami, kami ingin sepakbola menyerang,” kata Ten Hag, dilansir laman resmi klub, Sabtu (23/7/2022).

“Namun, saya tahu lawan nanti akan sangat tangguh, jadi ini adalah ujian yang hebat. Dalam hal ini, Perth benar-benar beruntung,” tambahnya.

Manchester United (Foto: Twitter/@ManUtd)

Sementara itu, Ten Hag menyinggung kerja sama Marcus Rashford, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, dan Anthony Martial. Menurutnya, kuartet tersebut memegang peranan kunci dalam sistem bermain yang sedang dibangunnya.

“Anda melihat, bahwa mereka saling terhubung dengan sangat baik dan saya pikir ketika Anda melihatnya, Anda merasa beruntung sebagai seorang pelatih. Tim ini beruntung. Kami memiliki ancaman, kami memiliki senjata, kami harus meningkatkannya setiap hari, dan mengembangkannya lebih jauh,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini