Share

Sudah Punya 5 Striker, Atletico Madrid Masih Butuh Cristiano Ronaldo?

Krisna Octavianus, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 46 2633953 sudah-punya-5-striker-atletico-madrid-masih-butuh-cristiano-ronaldo-9leETM73Hh.jpg Angel Correa saat membela Atletico Madrid di Liga Champions 2021-2022. (Foto: Situs resmi klub)

KABAR kepindahan Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid masih belum jelas. Apalagi, saat ini Los Colchoneros sudah punya 5 striker dan akhirnya yang dimainkan hanya dua.

Desas-desus Cristiano Ronaldo menuju Atletico Madrid makin santer. Karena kapten Timnas Portugal itu berniat tetap bermain di Liga Champions musim 2022-2023. Kita tahu, Manchester United akan bermain di Liga Eropa usim depan.

Cristiano Ronaldo

Isu bergabungnya Cristiano Ronaldo membuat striker Ateltico Madrid asal Argentina, Angel Correa ikut berkomentar. Sang pemain mengungkapkan bahwa topik tersebut belum dibahas di ruang ganti Los Rojiblancos.

"Kami tidak membicarakan masalah itu di ruang ganti. Mereka yang ada di tim saya adalah yang terbaik," kata pemain Argentina itu seperti dikutip COPE.

"Itu bukan keputusan saya. Sudah ada lima striker dan pada akhirnya yang bermain hanya dua. Saya senang bersaing dengan rekan satu tim saya. Kami saling membutuhkan untuk menjadi lebih baik," tambahnya.

Apa yang disampaikan oleh Angel Correa memang benar. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, gemar menggunakan formasi 4-4-2.

Sebagai informasi, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, sejauh ini telah bekerja keras untuk membantu kliennya menemukan klub baru. Syaratnya, klub itu harus berpartisipasi di Liga Champions musim 2022-2023.

Jorge Mendes

(Jorge Mendes, agen Cristiano Ronaldo. Foto: Twitter)

Menurut COPE, Mendes mengadakan pertemuan dengan CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, awal bulan ini dan mengusulkan Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid dengan gaji rendah. Kita tahu gaji CR7 memang besar saat ini di Manchester United, sekitar 350 ribu poundstering atau setara dengan Rp 6,2 miliar per pekan.

Namun, Gil Marin dengan tegas menolak ide itu karena klubnya saat ini sedang berjuang menaati peraturan Financial Fair Play. Apalagi, neraca keuangan klub setelah pandemi masih belum stabil.

Menarik menantikan kemana Cristiano Ronaldo akan berlabuh. Jika benar ke Atletico Madrid, ini akan menjadi berita besar, mengingat ia adalah legenda Real Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini