Share

Anak Cristiano Ronaldo Pakai Jersey Real Madrid, Pertanda CR7 Gabung Los Blancos?

Krisna Octavianus, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 51 2633530 anak-cristiano-ronaldo-pakai-jersey-real-madrid-pertanda-cr7-gabung-los-blancos-ZRJbBurkqR.jpg Cristiano Ronaldo pindah ke Real Madrid? (Foto: REUTERS)

SPEKULASI kepindahan Cristiano Ronaldo menarik untuk terus diikuti. Terbaru, anak kapten Timnas Portugal itu memakai baju Real Madrid, kode pindah ke Los Blancos?

Dalam beberapa hari terakhir, Cristiano Ronaldo intens dihubungkan dengan Atletico Madrid. CR7 memang sedang memburu waktu untuk menentukan masa depannya.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo dikabarkan balikan dengan Real Madrid. Foto: Twitter)

Cristiano Ronaldo dikatakan lagi bingung dengan kelanjutan kariernya karena musim depan Manchester United tidak bermain di Liga Champions. Saat ini, pemain berusia 37 tahun itu tidak ikut The Red Devils tur pramusim di Asia.

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, sendiri sudah menegaskan butuh tenaga Cristiano Ronaldo, isu kepindahan Cristiano Ronaldo terus bergulir. Mulai dari Paris Saint-Germain, Chelsea, Bayern Munich, Sporting LIsbon, sampai Atletico Madrid terus dihubungkan dengannya.

Sampai saat ini, belum ada klub yang mengonfirmasi ketetarikan kepada Cristiano Ronaldo. Pemain dengan koleksi lima trofi Ballon d'Or itu juga masih di Portugal untuk latihan secara pribadi menjelang musim baru.

Namun, anak Cristiano Ronaldo, Mateo, seperti memberi kode ke mana ayahnya akan berlabuh. Sang anak belum lama ini keluar di hadapan publik dengan memakai jersey Real Madrid.

Seperti melansir dari Sportskeeda, berawal dari cuitan akun @MadridXtra, Mateo kedapatan memakai jersey Real Madrid dengan nomor punggung 7. Nomor itu dikenakan ayahnya selama bermain bersama Los Blancos.

Mateo Ronaldo

Media-media Spanyol langsung menghubungkan hal itu dengan menyebut Cristiano Ronaldo akan balikan dengan Real Madrid. CR7 diketahui meninggalkan Real Madrid pada 2018 setelah mengantarkan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu meraih trpfo Liga Champions tiga kali beruntun.

Tanda-tanda Cristiano Ronaldo kembali ke Real Madrid juga semakin jelas mengingat pasangannya, Georgina Rodriguez, tidak betah di Manchester. Ia diisukan mendorong CR7 untuk kembali ke Madrid.

Menarik untuk menantikan, apakah benar Cristiano Ronaldo akan kembali ke Real Madrid atau tidak. Jika kembali, maka ini akan mengulang memori manis bagi suporter Los Rojiblancos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini