Share

Persija Jakarta Resmi Tantang Chonburi FC di Grand Launching Jakarta International Stadium

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 49 2633028 persija-jakarta-resmi-tantang-chonburi-fc-di-grand-launching-jakarta-international-stadium-o0ETzriFDZ.jpg Persija Jakarta akan hadapi klub Thailand, Chonburi FC di grand launching Jakarta International Stadium. (Foto: Instagram/chonburi_fc_official)

JAKARTA โ€“ Salah satu klub Liga Thailand, Chonburi FC dipastikan menjadi lawan Persija Jakarta ssat melakukan grand launching Jakarta International Stadium (JIS). Nantinya duel bertajul laga persahabatan itu akan berlangsung pada Minggu 24 Juli 2022.

Seperti yang diketahui Persija akan bermain untuk pertama kalinya di JIS saat grand launching stadion tersebut. Tentu lawan yang menarik akan membuat pembukaan JIS itu sangat seru dan ternyata pilihan tersebut jatuh kepada Chonburi FC.

Chonburi FC sendiri sudah mengumumkan kabar baik itu melalui akun instagram resmi mereka dan siap terbang ke Jakarta, Indonesia pada Jumat 22 Juli 2022. Sebanyak 20 peman Chonburi dibawa untuk menghadapi Persija di grand launching JIS tersebut.

Jakarta International Stadium (Foto: Instagram/jakinstadium))

Pelatih Chonburi FC, Sasom Pobrasert pun mengaku senang karena telah diundang Persija untuk melakukan laga persahabatan di grand launching JIS tersebut. Menurutnya langkah itu sangat baik untuk kedua tim agar semakin mantap mengarungi musim kompetisi baru.

โ€œPertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Persija Jakarta atas kehormatan mengundang Chonburi FC untuk melakukan pemanasan ada upacara pembukaan Jakarta International Stadium,โ€ ungkap Sasom, melansir dari akun instagram resmi Chonburi, @chonburi_fc_official, Rabu (20/7/2022).

"Ini merupakan hal yang baik agar kami bisa bermain di lapangan yang berkualitas. Kami bertujuan agar pertandingan internasional ini akan melihat potensi para pemain, potensi tim, kesiapan, kesalahan di masing-masing area sebelum musim baru Liga Thailand akan dimulai," tambahnya.

Menariknya, Persija akan melawan Chonburi setelah pulang dari Bali untuk melakoni laga perdana Liga 1 2022-2023. Persija bermain di Stadion I Wayan Dipta untuk menghadapi Bali United pada Sabtu 23 Juli 2022 pukul 20.00 WIB.

Persija Jakarta

Jadi, Persija tak memilik banyak waktu istirahat ketika menghadapi Chonburi FC. Lantasn sanggupkah Macan Kemayoran tetap tampil baik dan menang atas klub Thailand tersebut?

Jawabannya tentu akan terjawab di akhir pekan ini. Satu hal yang pasti, para pendukung Persija, Jakmania jelas sangat antusias untuk menyaksikan permainan klub yang mereka idolakan di stadion yang baru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini