Share

Jelang Borneo FC vs Arema FC di Final Piala Presiden 2022: Milomir Seslija Butuh Dukungan Penonton Demi Raih Kemenangan

Maulana Yusuf, MNC Portal · Minggu 17 Juli 2022 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 17 49 2631004 jelang-borneo-fc-vs-arema-fc-di-final-piala-presiden-2022-milomir-seslija-butuh-dukungan-penonton-demi-raih-kemenangan-y0iA9itXKV.jpg Borneo FC bakal menjamu Arema FC di leg II final Piala Presiden 2022 (Foto: Instagram/@borneofc.id)

JELANG final Piala Presiden 2022 antara Borneo FC vs Arema FC tensi pertandingan kian memanas. Salah satu bek Borneo FC, Leo Guntara begitu yakin timnya mampu mencuri kemenangan untuk menggondol trofi Piala Presiden 2022 dari Arema FC.

Seperti diketahui, di leg kedua final Piala Presiden 2022 Pesut Etam -julukan Borneo FC- akan menjamu Singo Edan -julukan Arema FC- di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7/2022) malam pukul 20.00 WIB. Gelar juara kini ada di depan mata Borneo FC.

Borneo FC

Namun, mereka wajib menang atas Arema FC di leg kedua. Pasalnya, Pesut Etam tengah tertinggal 0-1 usai kalah di leg I final Piala Presiden 2022 yang berlangsung, Kamis, 14 Juli 2022 silam.

Sebelum laga itu, pelatih Borneo FC, Milomir Seslija menyebut anak asuhnya membutuhkan suntikan motivasi dari penonton. Sebab, itu bisa menunjang anak asuhnya untuk memenangkan pertandingan.

"Kami butuh sesuatu yang lebih, motivasi, semangat, dukungan dan kualitas untuk bisa memenangkan laga pertandingan," ujar Milomir Seslija, dilansir dari laman resmi Borneo FC, Minggu (17/7/2022).

Meski begitu, Milomir Seslija tak menganggap enteng Arema FC. Namun, ia optimistis untuk kali ini anak asuhnya bisa keluar sebagai juara.

"Arema FC tim yang bagus, mereka memiliki lebih banyak trofi, tapi ini saatnya bagi kami," tukas Milomir.

Milomir Seslija

(Milomir Seslija, pelatih Borneo FC)

Sementara itu, semangat tinggi juga diusung Leo Guntara. Bersama rekan setimnya di Borneo FC, pemain berposisi bek kiri itu berharap dukungan penuh dari seluruh masyarakat Samarinda. Bahkan, ia optimistis bisa mempersembahkan gelar juara.

"Kami yakin akan juara," tegas Leo Guntara dengan lantang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini