Share

Jelang Tur Pramusim ke Amerika Serikat, Barcelona Terancam Kehilangan Ferran Torres

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Rabu 13 Juli 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 46 2628485 jelang-tur-pramusim-ke-amerika-serikat-barcelona-terancam-kehilangan-ferran-torres-hhk9obDkzD.jpg Barcelona terancam kehilangan Ferran Torres yang cedera jelang tur pramusim (Foto: Reuters)

NASIB sial menerpa klub raksasa Spanyol, Barcelona jelang tur pramusim mereka ke Amerika Serikat. Salah satu pemain mereka Ferran Torres dikabarkan cedera dan terancam tak bisa ikut ke Amerika Serikat untuk sesi pramusim.

Kabar tak sedap itu diumumkan langsung oleh Barcelona melalui laman resmi klub. Dalam pernyataannya, tim berjuluk Blaugrana itu mengabarkan Ferran Torres dibekap cedera.

 Ferran Torres

Eks penyerang Manchester City itu disebutkan terkena cedera ketika mengikuti latihan jelang pramusim. Ferran Torres pun dikabarkan harus menepi untuk beberapa waktu ke depan.

“Ferran Torres mengalami cedera pada kaki kanannya. Proses pemulihannya akan menentukan kesiapannya dalam sesi latihan yang akan datang selanjutnya,” bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Keadaan ini membuat Ferran Torres dalam posisi sulit. Pasalnya, dia mendapat kritik setelah kesulitan menunjukkan ketajamannya di Barcelona. Pemain 22 tahun itu pun harus berjuang keras untuk bisa segera kembali menemukan ritme permainan terbaiknya untuk mencetak gol.

 BACA JUGA:Dapat Dana dari Hak Siar Televisi, Barcelona Pede Boyong Raphinha

Sebatas informasi, sejak bergabung dengan Barcelona pada Januari 2022 silam, ia sudah bermain selama 24 kali. Akan tetapi, pemain berpaspor Spanyol itu baru mencetak enam gol dan enam assist di semua kompetisi.

Hal itu berbanding terbalik ketika ia berseragam Manchester City, selama dua musim terakhir. Di Etihad Stadium, Ferran Torres telah bermain selama 42 pertandingan dengan catatan 16 gol dan empat assist.

Ferran Torres

Bersama Blaugrana, Ferran Torres pun mendapatkan kontrak untuk menetap di Camp Nou selama lima tahun. Meski membuat awal yang cukup lambat, Ferran Torres terus berusaha untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini