Share

Cetak Hattrick untuk Timnas Indonesia U-19 saat Gilas Filipina, Rabbani Tasnim Tetap Rendah Hati

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Sabtu 09 Juli 2022 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 09 51 2626434 cetak-hattrick-untuk-timnas-indonesia-u-19-saat-gilas-filipina-rabbani-tasnim-tetap-rendah-hati-YYUnw4fLEj.jpg Rabbani Tasnim kala membela Timnas Indonesia U-19. (Foto: PSSI)

BEKASI – Penggawa Timnas Indonesia U-19, Rabbani Tasnim, menjadi aktor penting dalam kemenangan Garuda Nusantara atas Filipina dalam babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022. Sukses mencetak hattrick, Rabbani Tasnim pun tetap rendah hati sehingga lebih mengapresiasi kinerja gemilang rekan setimnya yang sudah membantunya mencetak banyak gol.

Ya, kinerja ciamik sukses ditunjukkan Rabbani kala berlaga di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat 8 Juli 2022. Dia sukses mencetak tiga gol dalam laga itu.

Timnas Indonesia U-19

BACA JUGA: Shin Tae-yong Beberkan Kunci Sukses Timnas Indonesia U-19 Menang 5-1 atas Filipina di Piala AFF U-19 2022

Pemilik nomor punggung 28 itu mengatakan gol-golnya tercipta berkat kerja sama tim yang apik dalam membangun serangan. Oleh karena itu, dirinya mengapresiasi penampilan rekan-rekannya.

BACA JUGA: Ditanya Siapa yang Akan Dampingi Timnas Indonesia U-19 ke Semifinal Piala AFF U-19 2022, Ini Respons Shin Tae-yong

"Saya juga bersyukur bisa hattrick, yang di mana itu bantuan dari teman," ucap Rabbani Tasnim dalam konferensi pers pascalaga.

Follow Berita Okezone di Google News

Rabbani menjelaskan hal yang paling terpenting dalam laga Timnas Indonesia U-19 melawan Filipina adalah meraih kemenangan. Pasalnya, raihan itu menjaga asa lolos ke babak semifinal Piala AFF U-1 2022.

"Bersyukur karena tim kami meraih kemenangan," ujarnya.

Rabbani Tasnim

Rabbani Tasnim mengatakan akan kembali fokus berlatih di bawah instruksi Shin Tae-yong. Dia siap membenahi kekurangan.

"Semoga ke depannya kami lebih baik lagi," katanya.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-19 akan melawan Myanmar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu 10 Juli 2022. Laga tersebut merupakan pertandingan pamungkas Timnas Indonesia U-19 di Grup A.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini