Share

Diego Simeone Puas dengan Kinerja Antoine Griezmann, Atletico Madrid Siap Perpanjang Masa Pinjaman dari Barcelona

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 46 2621391 diego-simeone-puas-dengan-kinerja-antoine-griezmann-atletico-madrid-siap-perpanjang-masa-pinjaman-dari-barcelona-Pg65MTnVdu.jpg Atletico Madrid bakal perpanjang masa peminjaman Antoine Griezmann (Foto: Instagram/@antoinegriezmann)

PELATIH Atletico Madrid, Diego Simeone menyatakan puas dengan kinerja anak buahnya Antoine Griezmann selama masa peminjaman dari Barcelona. Oleh karena itu, Atletico Madrid pun memperpanjang masa peminajaman Antoine Griezmann di Atletico Madrid.

Seperti diketahui, Antoine Griezmann kembali ke Wanda Metropolitano pada awal musim panas 2021-2022. Pemain berkebangsaan Prancis itu kembali ke Atletico Madrid dengan status pinjaman, setelah dibuang ke Barcelona pada akhir musim 2018-2019 silam.

Antoine Griezmann

Pemain 31 tahun itu mendapat kontrak satu tahun di Atletico Madrid. Akan tetapi, ada klausul opsi perpanjangan peminjaman di dalam nilai kotrak Antoine Griezmann.

Memiliki kesempatan itu, Atletico Madrid pun dikabarkan sudah resmi memperpanjang kontrak Antoine Griezmann di Wanda Metropolitano. Hal tersebut dilaporkan media Spanyol, Marca dalam laporannya.

Peminjaman tersebut diharapkan bisa kembali mengangkat performa terbaik Antoine Griezmann. Sesuai harapan, performa Antoine Griezmann kembali membaik kala kembali berseragam Atletico Madrid.

Sekdar informasi, di musim 2021-2022, Antoine Griezmann tampil konsisten meski sempat beberapa kali dihantam cedera. Ia tampil sebanyak 39 kali dan mencetak delapan gol serta tujuh assist di semua kompetisi bersama Atletico Madrid.

Antoine Griezmann pun bisa saja dipermanenkan Atletico Madrid pada musim panas tahun depan. Sebab, di dalam kontraknya juga tercantum opsi pembelian permanen senilai 40 juta Euro sekira Rp622 miliar.

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann memang dinilai nyetel dengan gaya bermain Diego Simeone. Sebab, dirinya memiliki kenangan manis sebelum hengkang ke Barcelona pada musim panas 2019 lalu.

Antoine Griezmann membawa Atletico Madrid merengkuh gelar juara Piala Super Spanyol 2014-2015. Kemudian, ia turut membantu Atletico Madrid menjarai Liga Eropa 2017-2018, dan Piala Super Eropa 2018-2019. Selain itu, Antoine Griezmann juga meraih pemain terbaik Liga Spanyol pada musim 2015-2016.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini