Share

Asyik Liburan di Rumah Ronaldo Nazario, Marco Verratti Kehilangan Uang Rp46,9 Miliar karena Kemalingan

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Rabu 29 Juni 2022 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 51 2620236 asyik-liburan-di-rumah-ronaldo-nazario-marco-verratti-kehilangan-uang-rp46-9-miliar-karena-kemalingan-qnVJhOrFBz.jpg Marco Verratti kena sial saat berlibur di rumah Ronaldo Nazario. (Foto: Instagram/marco_verratti92)

IBIZA - Nasib sial menimpa penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti yang sedang berlibur di rumah legenda Timnas Brasil, Ronaldo Nazario. Sebab ketika sedang asyik menginap, rumah Ronaldo itu dibobol maling dan Verratti disebut kehilangan perhiasan dan uang tunai yang mencapai 3 jtua euro atau sekira Rp46 miliar.

Untuk yang belum tahu, Verratti menghabiskan libur pramusimnya ke Ibiza, Spanyol. Di Ibiza, pemain asal Italia itu numpang menginap di rumah Ronaldo.

Ronaldo memang memiliki rumah mewah yang terletak di Ibiza. Rumah mewah tersebut terletak di kawasan wisata Platjes de Jondal yang menghadap ke pantai.

Marco Verratti bersama Lionel Messi

Namun sayang, liburan Verratti tidak berjalan baik. Rumah yang diinapinya itu kedatangan tamu yang tidak diundang.

Dilansir Marca, Rabu (29/6/2022), perampokan terjadi pada dini hari, saat itu Verratti sedang tertidur. Kerugian ditaksir mencapai 3 juta Euro.

Angka tersebut memang belum dikonfirmasi oleh sang pemain atau pihak berwajib. Namun, perhiasan dan uang tunai raib digondol maling

Belum ada konfirmasi dari pihak Verratti maupun Ronaldo hingga berita ini dibuat. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus mendalami insiden tersebut.

Marco Verratti

Usai liburan, Verratti akan kembali ke Paris untuk mempersiapkan agenda pramusim bersama PSG. Pemain berusia 29 tahun itu kabarnya akan dibesut oleh pelatih anyar, Christopher Galtier.

Sejauh ini Verratti masih menjadi pemain andalan PSG di lini tengah. Kontraknya bersama PSG pun masih akan berlangsung hingga musim panas 2024.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini