Share

9 Bintang Sepak Bola yang Memilih Bali sebagai Tempat Berlibur, Ada Cristiano Ronaldo hingga David Beckham

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 51 2619978 9-bintang-sepak-bola-yang-memilih-bali-ebagai-tempat-berlibur-ada-cristiano-ronaldo-hingga-david-beckham-a6ZyjEeCKo.jpg Berikut 9 bintang sepak bola yang memilih Bali sebagai tempat berlibur. (Foto: Reuters)

9 bintang sepak bola yang memilih Bali sebagai tempat berlibur menarik untuk dibahas. Sebab, kunjungan mereka makin menegaskan bahwa Bali menjadi salah satu destinasi favorit dan idaman publik dunia, termasuk bintang sepak bola jika hendak berlibur.

Ya, Bali selalu menjadi salah satu tujuan liburan para bintang, termasuk di dunia sepak bola. Hal ini tak mengherankan karena Bali memang memiliki pemandangan yang indah, ditambah warganya yang ramah.

BACA JUGA: 10 Stadion Terbesar di Dunia Berdasarkan Kapasitas Penonton, Nomor 1 Bukan di Benua Eropa

Nah, siapa saja pesepak bola yang berlibur ke sana? Berikut adalah 9 bintang sepak bola yang memilih Bali sebagai tempat berlibur. Yuk simak!

BACA JUGA: 7 Minuman Penambah Stamina saat Bermain Sepakbola, dari Air hingga Susu

9 Bintang Sepak Bola yang Memilih Bali Sebagai Tempat Berlibur

9. Toby Alderweireld

Toby Alderweirld

Toby Alderweireld adalah pesepak bola asal Belgia yang kini bermain untuk klub Al-Duhail dan Timnas Belgia. Eks pemain Tottenham Hotspur ini pernah kedapatan mengunjungi Bali pada Juni 2015. Dia ke Pulau Dewata bersama sang istri, Shani van Mighem.

8. Edwin Van der Sar

Edwin van der Sar

Legenda Manchaster United yang kini menjadi CEO dari AFC Ajax ini pernah berkunjung ke Bali dalam rangka liburan, loh. Tepatnya pada 2008. Dari beberapa foto yang tersebar, saat di Bali, Edwin mengunjungi Taman Safari di kawasan Ubud.

7. David Beckham

David Beckham

Megabintang sepak bola dunia, David Beckham, pada 2007 pernah bertandang ke Bali bersama sang istri. Demi ketenangan dalam berlibur, Beckham tak ingin banyak orang yang tahu kehadirannya di Bali.

6. Manuel Neuer

Manuel Neuer

Manuel Neuer menyandang predikat sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Seusai mengantarkan negaranya, Jerman, menjadi juara dunia 2014, Neuer berlibur ke Bali.

5. David de Gea

David de Gea

Kiper dari klub Manchester United ini berkunjung ke Bali pada 2015. Saat itu, De Gea berkunjung ke Bali untuk liburan bersama sang kekasih. David dikabarkan mengunjungi Monkey Forest dan makan di warung makan bebek di kawasan Ubud.

4. Morgan Schneiderlin

Morgan Schneiderlin

Pada yang sama dengan David de Gea, Morgan Schneiderlin juga berkunjung ke Bali untuk berlibur. Morgan tentu tak sendiri, kala itu ditemani oleh sang kekasih, Camille.

3. Federico Bernardeschi dan Stephan El Shaarawy

Federico Bernardeschi

Kedua sahabat karib yang berasal dari Italia ini memutuskan untuk berlibur ke Bali pada Juli 2016. Mereka berdua memilih berlibur setelah gagal mengantarkan negaranya menjadi juara di perhelatan Euro 2016.

2. Stefan De Vrij

Stefan de Frij

Pemain asal Belanda yang kini bergabung bersama Inter Milan ini juga pernah ke Bali, loh. Tepatnya, hal itu terjadi pada 2017. Kala itu, ia mengunggah foto dirinya di kawasan air terjun Tegenungan.

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Siapa sih yang tidak kenal dengan Cristiano Ronaldo? Rival Lionel Messi ini pernah berkunjung ke Pulau Dewata pada 2013.

Kedatangannya bukan hanya untuk liburan, dia juga melakukan kampanye penghijauan. Kala itu Ronaldo didampingi Presiden Indonesia yang saat itu menjabat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Itulah 9 bintang sepak bola yang memilih Bali sebagai tempat berlibur. Semoga bermanfaat.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini