Share

Berhasil Tembus Perempatfinal Piala Presiden 2022, Pelatih PSS Sleman Ingatkan Hal Ini kepada Pemainnya

Maulana Yusuf, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 49 2619617 berhasil-tembus-perempatfinal-piala-presiden-2022-pelatih-pss-sleman-ingatkan-hal-ini-kepada-pemainnya-OUJPHopIq3.jpg PSS Sleman lolos ke Perempatfinal Piala Presiden 2022 (Foto: Instagram/@pssleman)

PELATIH PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengingatkan hal penting kepada anak buahnya usai timnya dipastikan lolos ke Perempatfinal Piala Presiden 2022. Ia menegaskan pada timnya untuk tidak cepat puas dan segera memperbaiki catatan yang ada selama babak penyisihan grup.

Seperti diketahui, Tim Elang Jawa -julukan PSS Sleman- lolos usai menang 1-0 atas Dewa United. Berkat kemenangan itu, Tim Elang Jawa berhasil memastikan satu tempat di perempatfinal dengan status runner-up Grup A, di bawah PSIS Semarang.

PSS Sleman

Melihat keberhasilan tersebut, Seto Nurdiyanto mengatakan timnya tidak boleh cepat puas. Ia pun bakal segera berbenah jelang babak perempatfinal.

β€œPertama-tama dari hasil pertandingan patut kami syukuri, menang 1-0 yang otomatis membawa PSS ke fase berikutnya. Ini yang paling penting,” ujar Seto, dilansir dari laman resmi PSS Sleman, Selasa (28/6/2022).

Meskipun, di pertandingan laan Dewa United semalam, skuadnya kerap melakukan kesalahan. Pasalnya, mereka memiliki beban untuk memenangkan pertandingan. Namun, ini akan menjadi PR atau bahan evaluasi bagi timnya.


β€œDi babak pertama ada kesalahan ambil keputusan. Bisa jadi hal ini terjadi karena adanya beban dari pemain. Mudah-mudahan kedepannya hal ini bisa kita perbaiki,” ungkap Seto.

Selain itu, Seto berharap pemainnya tidak cepat berpuas diri. Pasalnya, misi utamannya adalah di Liga 1 2022-2023. Namun, Ia juga memberi apresiasi kepada pemain yang memiliki daya juang meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

PSS Sleman

β€œTapi bukan hanya di ajang pramusim ini. Tetap terus evaluasi dan tidak mudah berpuas diri. Tentu saja pemain harus terus berjuang untuk misi utama, yakni kompetisi mendatang,” cetus Seto.

Untuk diketahui, PSS Sleman bakal meladeni Persib Bandung di Perempatfinal Piala Presiden 2022. Laga perempatfinal sendiri akan dimulai Jumat, 1 Juli 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini