Share

Hati-Hati Liverpool, West Ham United Siap Ganggu Perburuan Arnaut Danjuma

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 01:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 45 2620020 hati-hati-liverpool-west-ham-united-siap-ganggu-perburuan-arnaut-danjuma-522pMvXWq7.jpg Arnaut Danjuma masuk radar Liverpool. (Foto: Instagram/@danjuma)

LONDON – Liverpool tampaknya harus berhati-hati dalam usahanya berburu penyerang Villarreal, Arnaut Danjuma. Sebab, West Ham United dikabarkan juga menaruh ketertarikan kepada Arnaut Danjuma sehingga siap menikung Liverpool.

Villarreal berhasil mendatangkan Danjuma dari Bournemouth pada 2021. Yellow Submarine -julukan Villarreal- harus mengeluarkan uang sebesar 23,5 juta euro untuk mendapatkan penyerang asal Belanda itu.

Arnaut Danjuma

BACA JUGA: Beda dengan Liverpool, Sadio Mane Bakal Kenakan Nomor Punggung Baru di Bayern Munich

Danjuma pun langsung menunjukkan performa apik bersama Villarreal paada musim perdananya. Ia berhasil mencetak 16 gol dan empat assist dari 34 penampilan.

BACA JUGA: Pemain Liverpool Takumi Minamino Segera Gabung AS Monaco

Berkat penampilan apiknya tersebut, Villarreal merasa khawatir akan kehilangan pemainnya. Melansir dari Football Espana, Rabu (29/6/2022), West Ham dikabarkan siap bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan Danjuma pada bursa transfer musim panas ini.

West Ham ingin mendatangkan Danjuma untuk memperkuat tim menjelang musim baru. Terlebih pada musim lalu, mereka hanya finis di posisi ketujuh dan gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Akibatnya, The Hammers menjadi tim asal Inggris yang tampil di Liga Konferensi Eropa pada 2022-2023. Kegagalan di musim lalu, membuat West Ham melakukan perombakan tim.

Sebelumnya, West Ham sudah berhasil mendapatkan Alphonse Areola. Kiper asal Prancis itu dipinjam oleh The Hammers dari PSG dengan opsi permanen pada akhir masa peminjaman.

Selain itu, West Ham juga berencana merekrut Jesse Lingard pada bursa transfer musim panas ini. Terlebih, Lingard sedang berstatus tanpa klub, setelah kontraknya habis di Manchester United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini