Share

Resmi Latih Rosario Central, Begini Respons Carlos Tevez

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 51 2616316 resmi-latih-rosario-central-begini-respons-carlos-tevez-OPmIhxhJk6.jpg Carlos Tevez resmi melatih Rosario Central (Foto: Getty Images)

SALAH satu legenda sepakbola Timnas Argentina, Carlos Tevez akan menjalani petualangan baru sebagai seorang pelatih. Ya, pria 38 tahun itu baru saja meneken kontrak dengan klub Argentina, Rosario Central untuk satu tahun ke depan.

Usai memutsukan pensiun sebagai pemain sepakbola pada 4 Juni 2022 silam, tak perlu waktu lama untuk Carlos Tevez kembali ke lapangan. Namun, bukan sebagai pemain, melainkan ia dipercaya memimpin Rosario Central mentas di kasta tertinggi Liga Argentina.

Carlos Tevez

Mengambil pekerjaan baru ini, eks penyerang Manchester United dan Manchester City itu pun mengaku sangat senang. Ia cukup ambisius menangani Rosario Central ke depannya.

Di Rosario Central, Carlos Tevez tidak bekerja sendiri. Ia pun akan dibantu oleh saudaranya, Chapa Retegui sebagai seorang staf pelatih.

"Saya sangat senang dengan proyek yang saya buat bersama saudara-saudara saya dan Chapa Retegui," kata Carlos Tevez dilansir dari Metro, Rabu (22/6/2022).

Lebih lanjut, ia menjelaskan sudah bekerja sama dengan Chapa Retegui untuk membahas proyek jangka panjang sebagai pelatih. Ia pun menyukai pekerjaan barunya sebagai pelatih sepakbola.

"Kami telah bekerja sama selama empat atau lima bulan dan kami menyusun proyek global yang sangat bagus. Saya benar-benar menyukai ini," ucapnya.

Carlos Tevez

Sebagai tambahan informasi, Rosario Central kini berada di peringkat ke-23 klasemen sementara Liga Utama Argentina dengan raihan empat poin dari empat pertandingan. Klub berjuluk La Academia Rosarina itu pun bergerak cepat untuk menyelamatkan diri sebelum mendapatkan hasil mengecewakan di pertandingan kedepannya.

Terdekat Rosario Central bakal berlaga kontra Gimnasia di lanjutan Liga Argentina. Carlos Tevez bakal menukangi Rosario Central pada laga yang berlangsung Sabtu, 25 Juni 2022 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini