Share

AS Roma Rekrut Nemanja Matic, Francesco Totti Dukung Keputusan Jose Mourinho

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 51 2614533 as-roma-rekrut-nemanja-matic-francesco-totti-dukung-keputusan-jose-mourinho-Vy932m1zc3.jpg Nemanja Matic gabung AS Roma (Foto: Twitter/@ASRomaEN)

ROMA AS Roma telah mendapatkan tanda tangan Nemanja Matic pada bursa transfer musim panas 2022. Gelandang Serbia berumur 33 tahun itu pun akan bereuni dengan Jose Mourinho yang pernah melatihnya di Chelsea dan Manchester United.

Banyak pihak mempertanyakan keputusan Mourinho merekrut Matic. Sebab, Matic jarang main untuk Man United musim lalu.

infografis Nemanja Matic gabung AS Roma (Foto: Okezone)

Namun, Francesco Totti mendukung penuh Jose Mourinho. Menurutnya, Mourinho tahu apa yang dibutuhkan Roma dari Matic.

Seperti diketahui, Matic diikat kontrak selama satu musim ke depan atau tepatnya hingga 30 Juni 2023. Matic merapat ke Olimpico dengan status bebas transfer.

“Jika Mourinho membuat pilihan ini, itu berarti pemain tersebut berguna bagi tim,” kata Toti, dikutip dari Football Italia, Senin (20/6/2022).

Totti menilai, Matic sebagai pemain yang memiliki kualitas dan mental juara karena sudah mencicipi kerasnya bermain di berbagai kompetisi Eropa. Totti menyatakan, Roma butuh pemain dengan pengalaman seperti itu.

Nemanja Matic gabung AS Roma (Foto: Reuters)

“Matic sudah membuktikan nilainya di Eropa, di klub-klub besar, dan Anda membutuhkan mentalitas yang tepat di Roma. Untuk mendapatkan hasil, Anda membutuhkan pemain hebat,” ungkapnya.

“Roma fokus untuk mengamankan tempat di Liga Champions, tetapi untuk menang Anda membutuhkan juara di sampingnya,” pungkas Totti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini