Share

2 Orang Bobotoh Meninggal Dunia di Laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Tagar #BobotohBerduka Trending di Twitter

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Sabtu 18 Juni 2022 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 49 2613719 2-orang-bobotoh-meninggal-dunia-di-laga-persebaya-surabaya-vs-persib-bandung-tagar-bobotohberduka-trending-di-twitter-PyX3PDCJa9.jpg Dua orang Bobotoh meninggal dunia jelang laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung. (Foto: Persib.co.id)

SEBANYAK dua orang Bobotoh meninggal dunia jelang menyaksikan laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang berlangsung pada Jumat, 17 Juni 2022 malam WIB. Alhasil, Tagar #BobotohBerduka Trending di Twitter

Berdasarkan kronologi yang disebarkan beberapa penggemar di media sosial, penyebab meninggalnya dua orang Bobotoh bermula dari antrean tiket yang membludak. Di mana seluruh penggemar berdesak-desakan untuk masuk ke stadion.

Bobotoh Berduka

Kedua orang ini diketahui mengantre di depan gerbang U dan V. Dikarenakan berdesak-desakan dan penuh sesak, kedua orang ini kehabisan nafas hingga tak sadarkan diri.

Masih dari sumber yang sama menyebutkan, nama dua orang ini adalah warga Cibaduyut dan Bogor. Dengan ini, tagar #BobotohBerduka membanjiri postingan Twitter pagi ini.

Bukan hanya itu, tagar #RestInPeace juga trending di Twitter. Banyak yang menyampaikan duka cita dan berbelasungkawa, ada juga yang mengutuk kejadian ini.

Sebagian di antara mereka meminta tanggapan atau tanggungjawab Panitia pelaksana yang dinilai lalai. Sebab, ini bukan kejadian pertama yang dalam sepakbola Indonesia. Namun, sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Persib maupun panitia pelaksana.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini