Share

Boyong Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni, Florentino Perez Janji Real Madrid Tidak Akan Belanja Lagi

Rio Eristiawan, MNC Portal · Sabtu 18 Juni 2022 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 46 2613615 boyong-antonio-rudiger-dan-aurelien-tchouameni-florentino-perez-janji-real-madrid-tidak-akan-belanja-lagi-YtGfa8FLiU.jpg Aurelien Tchouameni bersama Presiden Real Madrid, Florentino Perez (Foto: Instagram/@realmadrid)

KLUB raksasa Spanyol Real Madrid berhasil mendatangkan dua pemain anyar di bursa transfer musim panas 2022. Kedua pemain itu adalah bek tangguh Antonio Rudiger dan gelandang bertahan Aurelien Tchouameni.

Kedatangan dua pemain baru itu membuat Real Madrid tidak banyak melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas nanti. Hal itu pun sudah disampaikan langsung oleh Presiden klub, Florentino Perez.

Antonio Rudiger

(Antonio Rudiger gabung Real Madrid)

Sebagaimana diketahui, Real Madrid berhasil mendatangkan Antonio Rudiger dari Chelsea dengan status bebas transfer. Mereka juga berhasil mendapatkan AurelienTchouameni dari AS Monaco dengan biaya sebesar 80 juta euro atau senilai Rp1,2 triliun.

Florentino Perez pun mengatakan Real Madrid tidak akan mendatangkan pemain anyar lagi setelah mendapatkan Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni. Meski begitu, ia mengaku akan melihat situasi untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer.

Termasuk soal Kylian Mbappe. Ya, Florentino Perez sudah mengklaim bahwa ia tak tertarik lagi mendatangkan penyerang muda asal Pranics itu ke Real Madrid dalam waktu dekat ini. Meski, di lain sisi, ia mengakui semua bisa berubah di dua sampai tiga tahun mendatang.

"Tidak akan ada lagi penandatanganan, mulai sekarang. Tapi mari kita lihat apa yang akan terjadi, musim panas sangat panjang," kata Florentino Perez dilansir dari Sports Mole.

"Saya pun tidak pernah mengatakan bahwa antara Mbappe dan Real Madrid sudah berakhir selamanya. Saya tidak pernah mengatakan itu," ucapnya.

Aurelien Tchouameni

(Aurelien Tchouameni ketika sesi perkenalan di Real Madrid)

"Dalam dua, tiga tahun banyak hal bisa berubah. Tapi saya tidak menginginkan Mbappe saat ini," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini